Setelah Nasi Padang, Kvitland Mengeluarkan Lagu Baru Berjudul Komodo Ping-Pong

Kreatif sekali!

Setelah Nasi Padang, Kvitland Mengeluarkan Lagu Baru Berjudul Komodo Ping-Pongfacebook.com/kvitlandmusic

Setelah merilis video klip dari lagu Nasi Padang beberapa waktu lalu, kali ini Kvitland kembali menuangkan karyanya dengan membuat sebuah video animasi. Lagi-lagi dia terinspirasi dari sesuatu yang khas yang dimiliki Indonesia.

Setelah Nasi Padang, Kvitland Mengeluarkan Lagu Baru Berjudul Komodo Ping-Pongfacebook.com/kvitlandmusic

Ya, kali ini dia mengambil komodo untuk dijadikan objek lagunya. Seperti Nasi Padang, dia juga mendapatkan inspirasi saat mengunjungi Pulau Komodo. Namun berbeda dari lagu Nasi Padang, lagunya yang diberi judul Komodo Ping-Pong ini dia nyanyikan dengan bahasa Inggris.

Video tersebut menceritakan Kvitland yang digambarkan dengan ilustrasi sedang berada di hutan. Dia merasa ketakutan jika bertemu komodo di dalam hutan tersebut. Tapi ternyata setelah bertemu dengan hewan langka itu, komodonya malah mengajak Kvitland bermain ping-pong.

Baca Juga: Musisi Norwegia Buat Lagu Tentang "Nasi Padang", Netizen Malah Mengolok Kvitland!

Loading video...

Sang komodo menjelaskan bahwa dia tidak seperti yang selama ini orang pikirkan. Orang bilang dia suka menggigit, padahal dia hanya ingin bermain ping-pong dan tidak mau berkelahi. Komodo itu juga mempunyai impian untuk bisa bertanding di Tiongkok.

Bagaimana menurut kalian? Karya yang kreatif bukan? Ya, Kvitland saja yang berasal dari Norwegia berusaha melestarikan ciri khas Indonesia melalui sebuah karya. Lalu bagaimana dengan orang Indonesia sendiri? Tapi ingat jangan coba-coba bermain ping-pong dengan komodo ya...

Baca Juga: Masih Ingat Lagu Nasi Padang? Kali Ini Kvitland Merilis Video Klipnya Lho!

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI