Membandingkan Gaya Awkarin, Rachel Vennya dan Anya Geraldine, Siapa yang Paling Hits?

Apakah mereka patut diidolakan?

Membandingkan Gaya Awkarin, Rachel Vennya dan Anya Geraldine, Siapa yang Paling Hits?Berbagai Sumber

Line IDN Times

Beberapa bulan terakhir ini dunia media sosial Indonesia dihebohkan dengan munculnya tiga selebgram cantik. Mereka adalah Awkarin, Rachel Vennya dan Anya Geraldine. Ketiganya sama-sama aktif juga sebagai seorang vlogger yang videonya ditonton ratusan ribu orang. Menariknya ketiga orang ini disebut-sebut sebagai idola generasi muda saat ini.

Nama Awkarin menjadi viral sejak dia mengunggah video suprise untuk mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Sedangkan Rachel Vennya terkenal akan video lamaran yang super romantis dari pacarnya, Niko. Namun hubungan mereka harus dinodai dengan kasus wanita yang mengaku dihamili oleh Niko. Sementara Anya merupakan selebgram yang baru-baru ini mencuat ke publik karena video gaya berpacarannya yang dianggap vulgar oleh netizen.

Namun yang pasti ketiganya menjadi tolak ukur idola anak zaman sekarang. Jika melihat Instagramnya, kamu akan kaget melihat banyaknya fans yang sangat antusias dalam memuji segala kelakuan mereka. Meski begitu mereka bertiga sebenarnya memiliki gaya yang berbeda dalam berbagai aspek. Kita bandingkan yuk...

1. Gaya berpakaian

1-de8344d0b77e564cc413137c9d414e02.jpgBerbagai Sumber

Dari segi berpakaian Awkarin lebih ke gaya casual tomboy. Mantan pacar Gaga ini lebih sering memadukan kaos dengan celana jeans belel atau short. Sedangkan Rachel Vennya justru sebaliknya, dia lebih terlihat feminim dengan gaun-gaun warna-warni yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Sementara Anya lebih suka memakai pakaian yang sedikit terbuka dan memperlihatkan tubuh seksinya. Tak jarang Anya berani mengunggah fotonya saat memakai bikini.

2. Gaya berbicaranya

2-d2823b29665bbfea47ff55816073d9af.jpgBerbagai Sumber

Awkarin terkenal lebih ceplas ceplos dalam berbicara. Bahkan jika sudah kesal tak jarang dia mengeluarkan umpatan-umpatan kotor. Sementara Rachel lebih lemah lembut dan terlihat imut-imut seperti anak kecil. Sedangkan Anya sama seperti anak remaja Jakarta kebanyakan sih yang pakai gue elo namun sedikit merajuk jika bersama pacarnya.

3. Gaya berpacarannya

3-aac26477537c1db4b689c2d45f8250c0.jpgBerbagai Sumber

Sebenarnya gaya berpacaran ketiga orang ini sama saja sih, sama-sama mengumbar kemesraan di media sosial. Untuk kasus Awkarin dia sangat terbuka dan tak malu mengunggah foto ciuman di Instagramnya. Sedangkan untuk Rachel Vennya lebih mengutamakan hal-hal sweet yang romantis sehingga bikin banyak remaja yang ngiri gitu deh. Kalau Anya ini masih baru sih jadiannya, tapi kalau lihat video liburan sama pacarnya wuih berasa udah seperti suami istri deh.

Baca Juga: Gaya Pacaran Anya Geraldine Ini Bakal Bikin Kamu Miris, Ada Apa Dengan Generasi Muda Sekarang?

4. Feed Instagram

4-2bead446a6a5fdc25ad0f3a05dbd26cc.JPGBerbagai Sumber

Feed Instagram ini penting untuk menjaga eksistensi dan followers mereka. Feed Awkarin bisa dibilang emang keren banget, rapi dan gak acak-acakan. Isinya sendiri lebih memperlihatkan gaya ootdnya bersama teman-temannya. Sedangkan Rachel Vennya isi Instagramnya kebanyakan foto traveling ke berbagai negara. Kalau Anya Venya sih tetap foto-foto seksinya gitu deh.

5. Isi vlognya

5-44cee928c4b357e820a1afb3cf0a539c.JPGBerbagai Sumber

Vlog Karin isinya lebih ke kegilaannya bersama temen-temennya mulai dari liburan hingga photoshoot. Sedangkan vlog Rachel lebih seperti diary yang menceritakan liburannya ke berbagai negara, hal-hal romantis dari Niko hingga tutorial makeup. Sementara Anya masih sedikit sih videonya, isinya liburannya ke Bali dan Seaworld serta birthday party untuk pacarnya.

6. Cara menghadapi haters

6-d9f6e5bd2cbd54e9c135b36758487133.JPGBerbagai Sumber

Meski banyak yang mengidolakannya namun ada juga lho yang tidak suka pada mereka. Lalu bagaimana sih cara mereka menghadapi para haters? Kalau Karin lebih blak-blakan dan membalas haters dengan lagu seperti yang baru-baru ini dirilis bareng Young Lex berjudul Bad. Karin sendiri juga terlihat masa bodoh dengan segala haters. Sedangkan Rachel lebih memilih untuk diam jika ada yang mengatainya sebagai ratu drama. Caranya sih dengan mematikan kolom komentar di Instagramnya sehingga tidak ada orang yang meninggalkan komentar jahat untuknya. Sementara Anya yang baru-baru ini terkenal lebih mau mendengarkan kata-kata haters. Jika dikira memang benar akan dituruti oleh Anya.

7. Cara mendapatkan uang

7-f89545186348c869750df4dd2713e085.jpgBerbagai Sumber

Ini yang paling penting, kadang kita bertanya darimana sih mereka dapat uang untuk bisa bergaya hits seperti itu? Karin selama ini dapat uang dari bisnis endorse-nya di Instagram. Konon katanya bisa sampai puluhan juta lho per bulan, wow banget deh. Sedangkan Rachel memang dikenal sebagai pebisnis ulung dari dulu. Dia mempunyai bisnis obat pengurus badan sejak zaman SMA. Sementara Anya mengandalkan dari bakatnya di dunia modeling.

Nah bagaimana? Menurutmu siapa sih yang paling hits? Meski begitu sehits apapun mereka sebagai generasi muda kita juga harus pintar-pintar memiliah mana positif dan negatif dari ketiga selebgram di atas. Jangan asal hanya mengikuti saja tanpa tahu konsekuensinya.

Baca Juga : Rachel Vennya dan Niko, Drama Terbaru Remaja Kekinian yang Bikin Ngelus Dada

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI