#InspirasiRamadan

Video Penyanyi Asli Lagu Kartun Pokemon Mendadak Viral thecoverage.my

Video Penyanyi Asli Lagu Kartun Pokemon Mendadak Viral

Paige terkejut tiba-tiba menjadi terkenal

Terkait dengan demam Pokémon GO yang terjadi di mana-mana, banyak hal yang berhubungan dengan Pokémon mendadak ikut viral. Mulai dari segala hal yang berhubungan dengan permainannya, seperti: tips & trik, fakta-fakta menarik sampai segala sesuatu yang membuat orang awam lebih kenal tentang Pokémon.

Pemain Pokémon GO tidak hanya dari mereka yang sudah menjadi penggemar Pokémon sebelumnya. Sehingga Pokémon mampu meraup lebih banyak jangkauan fans, bahkan anak-anak yang belum lahir saat kartunnya meledak di pasaran. Namun, bagi penggemar Pokémon sejati sejak dulu, hal-hal nostalgia mengenai Pokémon lah yang membuat mereka tertarik kembali. Salah satunya mengenai lagu kartun Pokémon versi internasional yang mendadak terkenal lagi di media sosial.

Lagu pembuka serial kartun Pokémon versi internasional dinyanyikan oleh aktor Amerika kelahiran 1969.

Penyanyi asli dari lagu serial kartun Pokémon versi internasional berjudul "Gotta Catch 'Em All" ini bernama Jason Paige. Jason Paige lahir pada tanggal 6 Januari 1969 di New York. Lulusan dari Universitas New York ini dikenal sebagai penyanyi, penulis, produser rekaman, aktor panggung, televisi serta film. Namun, passionnya adalah di dunia musik.

Baca Juga: Banyak Orang Kecewa dengan Pokémon GO Versi Terbaru, Kenapa?

Ketika Paige menyanyikan lagu Pokémon saat itu, ia sama sekali tidak mendapat pengakuan.

Jason Paige tetap menjalankan karir menyanyinya hingga saat ini sebagai penyanyi beraliran rock. Awalnya, Paige tidak begitu dikenal sebagai penyanyi asli lagu pembuka serial kartun Pokémon. Ia berpendapat bahwa mungkin saat itu memang tidak ada fasilitas media sosial seperti saat ini, sementara ketika kartun Pokémon meledak di publik, penggemarnya adalah mayoritas anak-anak.

Paige terkejut ketika namanya mendadak terkenal kembali dan diundang ke berbagai kesempatan karena Pokémon GO.

Menurut Paige, anak-anak di masa itu tidak akan terlalu peduli siapa yang menyanyikan lagu pembuka kartun favorit mereka. Tetapi anak-anak itu sekarang sudah beranjak dewasa dan ketika mereka ingin nostalgia tentang Pokémon, mereka baru mengetahui sosok di balik yang menyanyikan lagu favorit mereka. Paige terkejut mendadak ia menjadi terkenal, juga diundang ke berbagai acara yang berhubungan dengan Pokémon.

Video yang menunjukkan Paige menyanyikan lagu pembuka serial kartun Pokémon di studio rekaman itu mendadak disebar ke berbagai media sosial. Video tersebut mendapat lebih dari 200.000 penonton dan terus bertambah. Walaupun begitu, Paige mengaku bahwa ia hanya mendapat satu kali bayaran saat itu saja, segala popularitasnya sekarang hanya bentuk penghargaan pada usahanya di masa lalu. Kini, penggemar Pokémon mengetahui namanya dan membuat lagu masa kecil itu terngiang-ngiang kembali di kepala mereka.

Baca Juga: Cek Yuk, Jenis Pemburu Pokemon Go Seperti Apakah Kamu?


Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Vote
    Senang 18%
  • Vote Vote
    Sedih 14%
  • Vote Vote
    Terhibur 17%
  • Vote Vote
    Marah 9%
  • Vote Vote
    Kaget 22%
  • Vote Vote
    Terinspirasi 21%

ARTIKEL TERKINI

About IDNtimes