Bikin Merinding, Benarkah Penumpang Ojek Online Ini Hantu?

Lagi heboh penumpang ojek online yang dianggap sebagai sosok hantu. Benarkah?

Bikin Merinding, Benarkah Penumpang Ojek Online Ini Hantu? dagelan.co

Seringnya muncul foto dan video-video hantu di jejaring sosial membuat netizen menjadi heboh. Beberapa bulan kemarin netizen dihebohkan dengan kuntilanak yang muncul ketika sedang dugem di artikel hype.idntimes.com. Baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya foto penampakan hantu penumpang Go-Jek di Kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan.

Meski belum diketahui kepastian kebenarannya, namun info ini telah diterbitkan oleh dagelan.co. Si pengunggah gambar juga menyertakan cerita sebagai berikut:

Kisah nyata nih baru beberapa hari ini ada kejadian ibu-ibu duduk di tangga masjid di Haji Nawi, dekat rumah Mbak Vita ditegur sama pak kyai di sana.

Kyai: Ibu nunggu apa?

Ibu-ibu: Nunggu ojek pak, saya mau pulang

Terus karena di situ ada anak-anak muda pada nongkrong, ada tukang gojek juga akhirnya disuruh anter. Dituntunlah ibu-ibu itu sama salah satu anak muda dan anak muda itu bilang, “Ibu tangannya dingin banget,”. Nah, terus pas ibunya naik gojek sempet difoto sama salah satu anak muda

Singkat cerita, diantarlah ia sama ojek tersebut. Setelah sampai, ibu itu kasih uang Rp 20 ribu terus mau dikembalikan sama ojeknya Rp 5 ribu. Tapi, ibu-ibu itu tiba-tiba sudah hilang. Abang ojek balik lagi ke tongkrongan tadi dan dia cerita hal itu sama teman-temannya. Lalu saat dilihat, foto yang tadi diambil sama temannya hasilnya begini. Foto ini diambil di depan minimarket, tikungan di Haji Nawi.

Berikut ini foto percakapan tersebut

Bagaimana, kira-kira apakah cukup seram bagi pembaca? Masih belum dipastikan kebenarannya dan siapa sosok ibu tersebut.

Ini video tentang cerita saksi mata yang melihat penampakan tersebut

Bagaimana pendapat pembaca tentang berita tersebut Benar atau tidaknya tergantung dari bagaimana kita menanggapinya ya. Mungkin bisa jadi itu nyata atau hanya keisengan orang saja.

Anis Junair

Dengan raga, aku bisa menulis. Dengan jiwa, aku jadi penulis.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 8%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 9%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 16%
  • Vote Marah Vote
    Marah 12%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 41%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 13%
ARTIKEL TERKINI