TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ingat Ginny Weasley di Film Harry Potter? Intip 7 Potret Menawannya Kini

Makin memesona dan dewasa!

Instagram.com/thisisbwright

Generasi millennial pasti sudah tak asing lagi dengan film Harry Potter yang diangkat dari novel terlaris karya J.K. Rowling. Yap, di film itu kamu akan menemukan sekolah sihir terkeren yang selama ini tak pernah kamu bayangkan ada di dunia nyata. Melalui film ini pula, kamu diajak bermain dengan imajinasimu tentang bagaimana keseruan bersekolah di sekolah sihir Hogwarts dari tahun pertama hingga tahun terakhirnya.

Nah, dari sekian banyak pemeran dalam film Harry Potter tersebut, ada pula Bonnie F. Wright yang berperan sebagai Ginny Weasley yang merupakan adik dari Ron Weasley. Lama tak terdengar kabarnya, kini ia sudah tumbuh menjadi gadis cantik nan memesona. Penasaran? Berikut 7 potret teranyar dari Bonnie Wright.

1. Sukses berperan sebagai Ginny Weasley

Instagram.com/thisisbwright

Berperan sebagai adik dari Ron Weasley, Bonnie dinilai sukses memainkan perannya sebagai Ginny Weasley yang merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga Arthur Weasley. Pada akhir cerita, Ginny menikah dengan Harry Potter dan memiliki tiga orang anak yang bernama James Sirius Potter, Albus Severus Potter, dan Lily Luna Potter.

2. Bonnie dilahirkan London, Inggris pada 27 tahun silam

Instagram.com/thisisbwright

Aktris berkebangsaan Inggris ini dilahirkan pada 17 Februari 1991 di London. Saat ini ia berumur 27 tahun dan masih tetap aktif di dunia entertainment bahkan kini ia juga menjadi seorang aktivis lingkungan.

3. Ia memulai kariernya sejak tahun 2001

Instagram.com/thisisbwright

Pada tahun 2001 silam, sang kakak yang merupakan salah satu penggemar Harry Potter meminta Bonnie untuk mengikuti audisi pemeran film Harry Potter. Dan benar saja, Bonnie lolos audisi tersebut dan berhasil memerankan tokoh Ginny Weasley.

4. Menjadi penulis skenario di usianya yang masih muda

Instagram.com/thisisbwright

Ia pernah menjadi seorang penulis skenario sekaligus bertugas menyutradarai film pendek berjudul Separate We Come, Separate We Go pada tahun 2012. Kece banget kan?

5. Pernah bermain dalam film yang sama dengan Cinta Laura

thegloss.com

Bonnie pernah bermain dalam satu judul film dengan aktris Indonesia, Cinta Laura Kiehl. Ia berperan sebagai Georgina sedangkan Cinta berperan sebagai Utami. Film The Philosophers yang rilis di tahun 2013 lalu mendapat apresiasi yang cukup baik dari penikmat film bergenre drama fantasi tersebut.

6. Ia merupakan seorang pecinta hewan

Instagram.com/thisisbwright

Pada akun instagramnya yang diikuti oleh 1,5 juta orang, Bonnie kerap membagikan potret hewan-hewan lucu dan menggemaskan. Penyayang banget ya!

Verified Writer

MahestiDita

"penyuka warna hitam yang mudah sekali tertidur" ----- find me on instagram : mahestidita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya