5 Alasan Kenapa Punya Pacar Seperti "Goblin" itu Asyik

Goblin yang menjadi pria idaman para wanita.

5 Alasan Kenapa Punya Pacar Seperti "Goblin" itu Asyikhttp://reviewdramaasia.com

Line IDN Times

Saya sedang berbincang dengan pacar saya setelah menonton Goblin sampai habis. Lalu dia berkata, "Sepertinya enak kalau punya pacar seperti Ahjussi Dokkaebi." Saya bertanya, "Apa alasannya?"
Dia lalu menjelaskan.

1. Mood mudah ditebak.

Pria memang susah menyembunyikan perasaannya. Namun si Goblin ini terlalu kelihatan. Bayangkan saja saat dia sedih akan turun hujan lebat. Saat bahagia maka bunga pun mekar walau saat musim dingin sekalipun. Jadi, perempuan suka bila pria kelihatan moodnya karena menurut mereka itu lucu

2. Bisa terbang.

Bukan hanya Superman yang bisa membawa kekasihnya terbang. Si Goblin tampan ini (kata kekasih saya) juga mampu. Yah, tidak sering hanya sebentar, tapi anda tahu kan wanita suka diajak terbang, maksud saya terbang yang sesungguhnya.

3. Dia selalu "SIAP" sedia.

Saat saya dibutuhkan kekasih secara mendadak seringkali saya terlambat. Tapi, itu tidak bagi Goblin. Yah, anda tahu saat Ji Eun Tak meniup lilin atau korek atau meniup api apapun bahkan aplikasi sekalipun maka dia datang. Dimanapun dan kapan dia pasti datang. Intinya Ji Eun Tak itu menggambarkan wanita yang membutuhkan pria kapanpun dan dimanapun HARUS siap sedia. Saya bersyukur saya tidak bisa. Ahh ... membayangkan saja susah.

4. Membaca masa depan.

Ingat saat Ji Eun Tak bertanya nomor lotre? Nah, itu juga kesukaan wanita. Karena, selain wanita ingin punya banyak uang dengan bantuan anda yang bisa meramal. Ada satu hal yang paling penting, yaitu wanita tidak perlu bicara tapi si pria mengerti. Eh, dikira pria itu dukun?

5. Membawa kemana saja.

Kekasih saya suka dengan "pintu kemana saja" -nya doraemon. Dan bersama Ahjussi kalian (wanita) dapat satu paket komplit. Cowok keren + pintu kemana saja, wah enak bisa ngirit biaya traveling.

Setelah panjang lebar kekasih saya menjelaskan. Saya menyahutinya, "Itu cuma khayalan sayang." Saya peluk dia, "Happy Valentine Day."

Dengan muka cemberutnya yang menggemaskan, saya keluarkan file drama baru untuk menghilangkan imajinasinya tentang pria yang saya juga mau kemampuannya, tapi ah lupakan..

Steven D Lin

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI