COC Ulang Tahun yang Ke-5, Gamenya Jadi Berbeda

Apa saja ya keseruannya?

COC Ulang Tahun yang Ke-5, Gamenya Jadi Berbedafacebook.com/clashofclansidofficial

Clash of Clans atau COC merupakan game populer yang dibuat oleh Supercell. Pada tanggal 2 Agustus kemarin, COC merayakan ulang tahun yang ke-5. Dalam perayaan kali ini, banyak sekali keseruan yang diberikan oleh COC. Simak yuk!

1. Menghilangnya Si Tukang

Loading video...

Para pemain COC atau Clasher , dibuat kebingungan karena menghilangnya si tukang tanpa adanya penjelasan. Akan tetapi, hal ini menjadi keseruan sendiri saat bermain COC. Oleh karena terdapat pengganti si tukang yang di luar dugaan. Kira-kira siapa ya penggantinya? Dan akankah si tukang kembali? 

2. Para Barbarian Semakin Anarkis

Loading video...

Menghilangnya si tukang selama seminggu, juga berdampak bagi pasukan-pasukan yang ada dalam game COC. Di antaranya Barbarian , yang kini semakin anarkis dalam beraksi. Tak hanya itu, selama seminggu ini ternyata barbarian menjadi pengganti si tukang loh. Gimana? Makin seru, kan perayaannya?

3. Ternyata Si Tukang Malah Jalan-Jalan di Dunia Nyata

COC Ulang Tahun yang Ke-5, Gamenya Jadi BerbedaLagi di Monas nih

Si tukang akhirnya ditemukan! Lewat akun Instagram @clashofclans , dia tertangkap kamera sedang jalan-jalan keliling dunia. Satu negara yang dia kunjungi adalah Indonesia. Ternyata si tukang butuh refreshing juga ya!

4. Kejutan Dari Para Giant

Loading video...

Tak hanya barbarian, prajurit pengganti si tukang selanjutnya adalah giant. Berbeda dengan barbarian yang hanya menjadi tukang pengganti. Giant sendiri bisa menjadi tukang dan pelindung base para clasher loh. Menarik bukan?

5. Video Perkembangan COC Selama 5 Tahun

Loading video...

Akhirnya, yang terakhir adalah adanya video mengenai perkembangan permainan  COC dalam kurun waktu 5 tahun. Video ini menjelaskan secara detil jumlah penghancuran bangunan, lamanya waktu si tukang bekerja, bintang kemenangan, dan masih banyak lagi.

Itulah keseruan perayaan ulangtahun COC yang ke-5. Seru bukan? Selamat ulang tahun ya COC!

Eka Kusumaningrum

Hi !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI