Ini Akibatnya Kalau Kamu Maksa Cowok Masak, Ngakak Bener Deh!

Tapi kalau ada niat pasti semua bisa!

Ini Akibatnya Kalau Kamu Maksa Cowok Masak, Ngakak Bener Deh! Berbagai sumber

Selama ini selalu ada anggapan bahwa cowok itu gak bisa masak. Meskipun ungkapan ini patut diperdebatkan (lantaran banyak kok ahli masak atau chef pria), tetapi mari kita ambil sisi lucunya aja: Memang benar masih banyak kok cowok yang tingkahnya aneh-aneh waktu lagi masak.

Biar kamu tahu seperti apa perjuangan para cowok yang gak biasa masak di dapur, IDN Times kumpulin dokumentasi gaya paling kocak saat cowok-cowok maksa masak. Mungkin bisa jadi inspirasi bagi kamu juga buat belajar masak, bro! Yang penting kan niat dan usaha.

1. Pakai helm buat menyelamatkan wajah dari minyak panas. Kalau ini hampir semua dari kamu pasti pernah nyoba yah?! Ngaku aja deh!

2. "Anak Jalanan" juga harus berbakti. Bantuin emak goreng jeroan ayam pakai full safety gear!

3. Ternyata jas hujan juga bisa dipakai untuk menghadapi derasnya cipratan minyak mendidih.

4. Tiada tameng Captain America, tutup ember beras pun jadi!

5. Wah ini malah lebih mantap lagi: perlindungan anti huru-hara akibat minyak meletus!

6. Adik ini masih kecil tetapi sudah mampu menciptakan armor dari kardus pizza... kalau sudah gede bisa bikin Iron Man suit kali ya.

7. WOI! KAMU SIAPA?! Lagi masak atau lagi jadi teroris Counter Strike sih?!

Bikin jantungan aja! Kirain ada maling!

Baca Juga: Netizen Ramai-Ramai "Curhat" ke Bu Susi, Kocak Habis Responnya!

8. Inilah cara yang lebih terjangkau dan terlindung... Namun bisa bikin mati lemes!

Awas, kalau kelamaan bisa kehabisan napas lho!

9. Ayo ngaku bro, siapa yang suka begini kalau lagi goreng ikan!

Panaskan minyak. Lempar masakannya masuk ke wajan. Kabur sembunyi di balik lemari.

10. Apalagi kalau disuruh masak makanan yang bahannya masih gerak-gerak!

Trus binatangnya serem seperti kepiting, lobster, gurita... Hiiiy!

11. "Sambil menyelam minum air" itu boleh sih, bro... Tapi gak gini juga kaleeeee!

12. Karena setiap kegiatan harus disertai musik biar makin asik dan ngehits!

13. Ngerti sih maksudnya biar cepat selesai, tapi masa iya pakai garpu rumput begini coy?

14. Buat kamu-kamu yang mendambakan perut kotak-kotak seperti papan cucian, mungkin boleh coba cara masak ini.

Hati-hati ya, jangan sampai keringatnya netes ke dalam adonan!

15. Enak aja cowok dibilang gak bisa masak! Buktinya ini bisa masak ayam kok! Tapi... kok ada yang aneh ya...

Woi, ayamnya harus disembelih dulu atuh! Hehehe, tapi ini cuma bercanda ya, tidak ada ayam hidup yang tersakiti di dalam pembuatan meme ini kok.

Gimana, guys, kamu biasanya masak pake gaya yang nomor berapa? Nah kalau begini kan kamu jadi bisa melihat jelas kesaktian ibu-ibu selain kalau lagi naik motor di jalanan. Yaitu para ibu kebal terhadap cipratan minyak mendidih yang mengoyak-koyak sukma itu! Hebat banget ya! Jadi jangan berani-beraninya ngelawan mamamu sendiri deh!

Baca Juga: Selamat Jalan Harimau Ceria, Ini 27 Meme Lucu untuk Mengenang Jasa-Jasanya!

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 11%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 4%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 66%
  • Vote Marah Vote
    Marah 5%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 4%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 9%
ARTIKEL TERKINI