Film Dilan 1990 sudah mencapai 4,16 juta penonton dalam 13 hari penayangan! Rekor yang fantastis dalam dunia perfilman Indonesia.

Film adaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini memang memberi pengaruh yang besar kepada perkembangan tren belakangan ini. Salah satu gombalan tokoh Dilan sangat populer dan ramai diperbincangkan sampai jadi meme.

Jangan rindu, berat, kamu tak akan kuat. Biar aku saja.

Belakangan netizen mulai melihat kutipan ini dari sisi berbeda, mereka ramai-ramai membuktikan bahwa rindu tidak berat seperti kata Dilan. Yuk kita cek bersama 9 cuitan kocak netizen ini.

1. Menurut Kementerian Kesehatan, jatuh sakit lebih berat daripada rindu. Ya iya sih, makanya jaga kesehatan dong

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/KemenkesRI

2. Wah bang Anji ikutan curhat nih, gendong anak selama satu jam lebih berat katanya. Bener gak nih para ortu?

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/duniamanji

3. Fans Chelsea percaya bahwa ngefans The Blues lebih berat daripada rindu doang

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/chelseaindo

Baca juga: 7 Alasan yang Membuat Film Dilan 1990 di Luar Ekspektasi

4. Uhuk, ini banget nih. Rasanya sakit tapi tak berdarah

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/falla_adinda

5. Waduh, nyindir siapa nih ya?

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/GrabID

6. Huhuhu twit satu ini menohok banget deh, guys

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/wlysd

7. Hadeeeh, bisa aja si abang ini... ganjel tutup indomie pake hape aja noh

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/seterahdeh

8. Sabar ya mbak, kamu pasti bisa meringankan tubuh dan rindumu

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/Queeny_andhara

9. Tuh Dilan, ibadah itu jauh lebih berat... Sudah sembahyang belum?

Demam Dilan, Ini 9 Cuitan Kocak Netizen Soal Twitter.com/Stakof

Itulah tadi 9 cuitan kocak netizen soal "Rindu itu Berat" ala netizen yang rame-rame membantah gombalan Dilan. Ada-ada saja deh, kan Dilan juga cuma ingin menggoda Milea. Kenapa semua jadi ikutan baper ya? Kamu sendiri sudah nonton film Dilan 1990 di bioskop belum? Jangan sampai ketinggalan ya.

Baca juga: 10 Potret Zara JKT48, Gadis Manis Pemeran Disa 'Adik Dilan'