Cuma Golongan Darah O yang Memiliki Karateristik Seperti Ini

O.. bener, gue banget tuh!

Cuma Golongan Darah O yang Memiliki Karateristik Seperti Ini Sumber Gambar: youtube.com

Kamu punya golongan darah O? Coba cek, benar nggak sifatmu seperti ini.

1. Pas ujian, pasti suka ngecek jawabannya lagi sebelum dikumpulin.

oujian.pngSumber Gambar: salahjalan.com

2. Suka menunda-nunda pekerjaan.. Sampai akhirnya gak kesampaian..

osukamenunda.jpgSumber Gambar: ayeey.com

3. Belajar paling efektif kalau sambil baca keras-keras.

obelajar.jpgSumber Gambar: kaskus.co.id

4. O suka punya banyak teman, dan kadang ia juga agak hyper, hingga nggak bisa diam di tempat. Di kelas, maunya sih muter terus cari temen sana-sini.

Ososial.jpgSumber Gambar: komikgolongandarah.blogspot.com

5. O umumnya adalah orang-orang yang tegas dan berpendirian kuat. 

oopini.jpgSumber Gambar: kaskus.co.id

6. O pasti selamat kalau masuk film horor, karena tingkat perjuangan hidupnya sungguh tinggi.

ohidup.jpgSumber Gambar: www.kwikku.com

7. Meski punya opini yang kuat, namun O terkadang suka plin-plan.

oindecisive.jpgSumber Gambar: kaskus.co.id

8. Terkadang, O adalah orang yang impulsif alias suka mengambil keputusan secara spontan.

oimpulsif.jpgSumber Gambar: komikgolongandarah.blogspot.com

9. O juga orang yang nggak gampang sabar. Kalau nyetir dan macet, O pasti yang paling ribut sendiri ngebel kanan-kiri.

ogaksabar.jpgSumber Gambar: komikgolongandarah.blogspot.com

10. O orangnya emosional, tapi mereka juga pintar berpolitik untuk mengendalikan emosi mereka.

oemosi.jpgSumber Gambar: komikgolongandarah.blogspot.com

11. Tidak mudah bagi orang bergolongan darah O untuk membuka hatinya bagi sembarang orang. Tapi jika ia sudah percaya sama seseorang, ia akan percaya sepenuhnya.

obukahati.jpgSumber Gambar: muhnurakbar.tumblr.com

Betul bukan?

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 47%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 3%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 25%
  • Vote Marah Vote
    Marah 3%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 7%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 15%
ARTIKEL TERKINI