Saking Eksklusifnya, Tempat Fitnes Ini Hanya Boleh Didatangi 3 Orang per Sesi

Dimiliki mantan pesepak bola Manchester United

Saking Eksklusifnya, Tempat Fitnes Ini Hanya Boleh Didatangi 3 Orang per Sesimirror.co.uk

Line IDN Times

Banyak orang datang ke tempat kebugaran untuk membentuk badan ataupun menguruskan badan. Namun di sebuah tempat kebugaran di Manchester, Inggris, para anggota akan mendapatkan banyak sekali penawaran yang sangat menarik.

Mulai dari sauna, cek kesehatan, makanan hingga yang teraneh, cuci mobil gratis. Dilansir dari mirror.co.uk, ini dia tempat tersebut.

Keunikan tempat kebugaran yang ditawarkan

Bernama Neon Gym, pusat kebugaran yang berlokasi di Manchester, Inggris, ini menawarkan beberapa pelayanan eksklusif bagi para membernya. Mulai dari 850 euro per bulan atau 10,2 ribu euro per tahun, para anggota pusat kebugaran ini akan mendapatkan personal trainer, sauna, jadwal makan hingga cuci mobil gratis.

Tak ayal, banyak sekali pesepakbola hingga orang-orang terkenal yang menjadi anggota di sana. Selain itu, tempat eksklusif ini hanya boleh didatangi tiga sampai empat orang per sesi. Hal itu akan memberikan kenyamanan bagi yang ingin berolahraga.

Dimiliki mantan pesepakbola dari klub ternama

Pencetus dari pusat kebugaran ini adalah seorang mantan pesepakbola bernama Joe Sealey dan istrinya, Nicole. Tak main-main. Mereka berdua mendatangkan tiga orang pegolf profesional, yakni Drew Roberts, Matt Cresey dan Callum Manton, sebagai tim spesialis kebugaran. Sang pendiri, Joe Sealey, merupakan anak dari pesepakbola Manchester United, Les Sealey.

Ide awal dari bisnis pusat kebugaran yang unik ini

Joe adalah mantan pesepak bola profesional yang harus mengakhiri kariernya lebih awal karena cedera. Kemudian, ia bekerja menjadi seorang agen sepak bola. Namun kecintaanya terhadap dunia kesehatan dan kebugaran mendorongnya bertemu dengan para pegolf Drew Roberts, Matt Cresey dan Callum Manton.

Ia telah membahas pembuatan tempat kebugaran selama bertahun-tahun namun ia tidak melakukannya secara terburu-buru. Ia menghabiskan banyak waktu untuk berpikir cara membuat sentuhan kemewahan dan relaksasi dalam tempat kebugarannya.

Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI