Dilihat dari Sisi Lain, Entah Kenapa 24 Benda Sehari-hari ini jadi Terlihat Seram

Mereka seperti bercerita sesuatu

Dilihat dari Sisi Lain, Entah Kenapa 24 Benda Sehari-hari ini jadi Terlihat Seram viralforest.com

Line IDN Times

Gak cuma sekali kamu pasti pernah menemukan suatu benda terlihat seperti sesuatu yang lainnya. Misalnya saja bagian depan bus atau truk yang seperti muka orang tersenyum, awan yang berbentuk seperti sesuatu dan masih banyak lagi. Nah, berikut ini adalah 24 benda sehari-hari yang nampak seperti sesuatu yang lain, ada yang lucu dan ada yang cukup seram.

1. Hidungku mancung lho, bos!

Ya, harusnya terong gak punya hidung sih!

2. Petok petok.....!

Ini Gereja lho, tapi arsitekturnya bikin kamu inget sama ayam raksasa gak sih?

3. Kita dua Chihuahua yang tak terpisahkan!

Bagaimana bisa misah, bro! Kita ini kayu!

4. Nyam.. nyam... Aku suka kukis! Mau minta kukisnya Elmo ah!

Makanannya juga doyan makan nih! Si monster kukis satu ini!

5. Akulah Pangeran Dandelion, aku ingin mencari Putri Thumbelina! 

Gak usah ngimpi, sebentar lagi musim dingin, keringlah dandelion-dandelion semacam kita!

6. Aduh, maaaak! Sakit! Gak tahan, mak! Tolong!

Sariawannya kesenggol, mak! Buset lah, kayu mana yang punya sariawan.

7. Akan aku lindungi Ratu Inggris sekuat yang aku bisa!

Sadar woi! Situ cuma flashdisk! Bisa-bisanya ngarep jadi model biskuit kalengan.

8. Ngeringkan rambut nih! Kemarin habis potong lho! Poni aku bagus kan?

Rambut kayak pel aja gayanya sejuta. Eh, situ memang pel ya? Ohh... Ooo aja ya kan?

9. Yes! Aku berhasil!

Apalah aku yang cuma remahan ranting pohon tanpa kamu. Dalam arti yang sebenarnya.

10. Aku Moai, tuh kan aku bisa berpindah tempat!

Bukan, kamu cuma aspal yang basah bekas becekan hujan.

11. Bingung mau selfie, jadi cetak bentuk badan aku pake pup aja!

Don't try this at home! Khusus kamu selfie aja gak apa-apa, gak usah ikut-ikutan cetak pup!

12. Aduh, aku ini kukang, butuh tidur. Jangan diajak jalan-jalan jauh.

Diam lo, muke lo kayak setir mobil! Ya, emang setir mobil sih.

13. Apa? Kamu bilang apa? JENG JENG JENG! *Bersambung*

Kardusnya kaget! Mungkin kaget lihat kamu.... entah. Ooo aja ya kan?

Baca Juga: Foto-foto 2 Gadis Cilik Ini Jadi Viral di Internet Karena Sang Ayah Terlalu Kreatif

14. Hoooaahhmmm.... Ane ngantuk, bos! Bosan gak dimakan-makan malah dilihatin, difoto melulu!

Sabar ya, mat! Namanya juga anak zaman sekarang. Gak afdol kalo belum difoto-foto dulu.

15. Hayo, ketahuan ketangkap CCTV ngapain tuh! Gue tembak juga lo!

Galak amat! Jangan su'udzon, foto-foto macam begini aja suka salah lihat, apalagi CCTV yang buram.

16. Eh, ayam ayam ayam! Mata gue kecolok! Cabutin! Aaaarggh.... TOLOOONG!

Kasihan ya kamu... Tahan ya sampai baterainya penuh.

17. Oh em ji!!! Ini ekspresi gue kalo dapat surprise menyenangkan tiba-tiba!

Oooohhh..... Oooo aja kan ya?

18. Ehh... Copot copot copot! Bisa minta tolong lepasin tomat yang nyangkut di kaki gue? Ganggu banget nih!

Dasar tangkai tomat kebanyakan mau.

19. Wek wek wek! Aku bebek lucu, jangan dimakan ya! Dipelihara aja!

Diam lo, kentang goreng! Tetap gue makan juga lo!

20. Aku adalah titisan Lord Voldemort! Kamu akan menemukan mukaku muncul dimana-mana!

Rasa-rasanya kok jadi berubah pikiran gak mau beli kaos.

21. Aku sedih, aku jalan sendiri gak ada yang nyupirin.

Mukanya mobil Google yang bisa jalan sendiri itu berkata dengan jujur.

22. Apa lihat-lihat? Belum pernah lihat siput senyum kah?

Kamu bukan siput, jangan menghayal!

23. Aaaaaa.... kita ketemu lagi! Senangnya! Aku bosan sendirian di garasi!

Yang ngomong itu siapa tadi? Kok horor.

24. Bingung mau dimakan atau dipelihara, kayaknya enak tapi kok juga lucu.

Fokuskan pikiran. Itu popcorn, bukan kura-kura!

Ada-ada saja ya cara barang-barang di sekitar kita menceritakan sesuatu. Ada yang membentuk ekspresi, ada yang menyerupai hal lain. Duh, bahkan benda mati pun ada yang gak bersyukur jadi diri sendiri dan berusaha menjadi hal lain. Yah, bedanya sama kita sebagai manusia, mereka gak penuh dosa sih. Jadi sah-sah aja. Punya foto benda unik seperti ini? Share aja di kolom komentar!

Baca Juga: 8 Anak Paling Jenius Sepanjang Zaman, Prestasinya Bikin Heran!

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI