TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi Menikah, Kini Meghan Markle Gak Boleh Lakukan 5 Hal Ini Lho!

Kira-kira, Meghan bisa penuhi gak ya?

Time.com

Kapel St. George, Kastil Windsor, hari Sabtu kemarin (19/5) menjadi saksi bisu The Royal Wedding antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Semua mata seakan tertuju pada kehebohan pernikahan ini lho, mulai dari para tamu yang hadir, busana dan riasan wajah sang mempelai bahkan hingga detik-detik momen sakral ini berjalan.

Semua masyarakat tau persis kalau Pangeran Harry adalah anak dari pasangan Prince Wales atau Pangeran Charles dan Princess of Wales atau lebih dikenal dengan Lady Diana. Lalu bagaimana dengan Meghan Markle ya? Kita semua pun tahu bahwa ia adalah bintang Hollywood yang sebelumnya dikenal berkat aktingnya dalam sebuah drama TV berjudul Suits.

Ssst, tapi kamu tau gak sih kalau ternyata setelah resmi menjadi istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle harus dan wajib banget untuk memenuhi beberapa syarat Kerajaan Inggris berikut ini?

1. Eksistensinya di media sosial

Herald.ng

Dulu saat masih menjadi selebriti, Meghan aktif banget buat foto selfie khususnya di akun Instagram miliknya. Tapi setelah menjadi salah satu bagian dalam Kerjaan Inggris, ia sudah gak boleh posting foto selfie-nya nih. Gak cuma itu, ia juga udah gak boleh menggunakan media sosial dalam bentuk apa pun dan wajib untuk bergabung di media sosial milik kerajaan.

2. Depan publik

Vanityfair.com

Kalau sebelumnya Meghan bisa leluasa banget untuk memberi tanda tangan kepada para fans, kini itu sudah gak boleh dilakukan lagi. Pasalnya, kebijakan ini diberlakukan agar tanda tangannya tidak dimanipulasi oleh banyak kalangan.

Lagi-lagi, dia sudah gak boleh nih bermesraan dengan Pangeran Harry saat di depan publik. Faktanya, ini juga berlaku untuk seluruh anggota Kerajaan Inggris lho. Kalian baru tahu?

3. Tata krama kerajaan

Glamour.com

Hari gini siapa sih yang gak mau jadi salah satu anggota Kerajaan Inggris? Tapi kamu harus tahu nih guys, meski budaya Eropa sangat kental di sana tapi faktanya Meghan harus tahu istilah ‘Dutchess Slant’. Ini adalah posisi kaki dalam keadaan miring dan salah satu kaki menyandar kaki yang ada di sebelahnya.

Jadi dengan kata lain, Meghan dilarang untuk menyilangkan kaki tuh.

4. Manner saat makan

Complex.com

Hampir sama dengan budaya Jawa yang selalu mendahulukan orang yang lebih tua, di Kerajaan Inggris pun Meghan tidak diperbolehkan untuk mendahului Ratu saat makan. Apa pun alasannya, setiap anggota Kerjaan dilarang untuk mendahului sang Ratu. Nah lho, kamu sendiri bisa penuhinnya gak nih?

Verified Writer

Sissy

Creative inside.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya