TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Paling Jujur, 5 Zodiak Ini Terkenal Tidak Pandai Berbohong!

Harus dipertahankan nih!

Unsplash/averieclaire

Menurut sebagian orang, mungkin mudah untuk bisa berkata bohong kepada orang lain. Namun ternyata tidak semua orang bisa bersikap seperti itu lho. Nyatanya banyak juga kok orang-orang diluar sana yang terbiasa untuk berkata jujur, sehingga sulit baginya untuk bisa berbohong.

Sama seperti 5 zodiak berikut ini yang sudah terbiasa berkata jujur dan bisa dibilang berbohong adalah sebuah kelemahan baginya!

1. Sagitarius

Unsplash/Jon Ly

Sagitarius adalah sosok yang paling tidak bisa berbohong, berbohong adalah sebuah kelemahan mereka dan menjadi salah satu pilihan terakhir yang mereka pikirkan. Mereka juga cenderung berkata dengan ceplas-ceplos sehingga sangat sulit untuk membuat mereka berkata bohong. 

2. Aries

Unsplash/timothypaulsmith

Aries adalah salah satu zodiak yang suka bicara dan suka memberikan pendapatnya secara jujur meskipun tidak ada yang memintanya. Mereka akan berkata apa yang ingin mereka katakan, tanpa mau melebihkan atau mengurangi perkataannya tersebut. Meskipun tak jarang apa yang mereka katakan secara jujur itu akan membuat sebuah pertengkaran.

3. Leo

Unsplash/eliasfattah

Seperti singa yang merupakan lambang dari zodiak ini, leo tidak pernah takut bahkan jika harus berkata jujur dan berkata yang sebenarnya di depan banyak orang. Sifat jujur yang mereka miliki tersebut bahkan sering membuat orang lain takut lho.

4. Cancer

Unsplash/marilezhava

Berbeda dengan zodiak yang lain, cancer hanya akan berkata jujur kepada orang-orang yang dekat dan memiliki hubungan saja dengannya. Justru sebaliknya, mereka akan bersikap lumayan tertutup kepada orang yang tidak begitu dekat dengannya.

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya