TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Salut Banget, 4 Zodiak Ini Selalu Pegang Janjinya!

Janji mereka gak sebatas ucapan belaka!

dramapassion.com

Ada sesuatu yang ajaib dengan kata-kata "Saya janji". Rasa-rasanya seperti menandatangani kontrak dimana reputasi kamu bergantung dari kemampuanmu untuk mewujudkan apa yang sudah kamu janjikan.

Tidak peduli betapa berbakatnya kamu, ramah atau ambisius; jika kamu tidak dapat menepati janji yang telah kamu ucapkan maka nilai dirimu bis berkurang di mata orang-orang. Karena saat kamu sering kali melanggar janji tersebut, maka kepercayaan tiap orang kepada dirimu akan berkurang.

Ternyata dari 12 zodiak, 4 zodiak ini paling dipercaya karena janji mereka yang selalu mereka tepati. Siapa saja? Simak di bawah ini!

1. Scorpio

dramabeans.com

Walaupun Scorpio terkenal sebagai individu yang licik, tapi kebanggan terhadap diri mereka sendiri sangatlah besar. Karena itulah janji yang diucapkan dari mulut seorang Scorpio tidak akan pernah ia ingkarkan dan Scorpio akan berusaha untuk menepati janjinya.

Scorpio dikaitkan dengan undang-undang dan kontrak. Mereka tahu nilai dari kata-kata mereka dan tidak sekalipun ia anggap enteng.

2. Virgo

dramabeans.com

Seorang Virgo yang cermat namun sangat mudah untuk ketakutan akan selalu menganalisa setiap situasi dan berusaha untuk mempersiapkan jalan keluar untuk situasi yang terburuk. Bahkan mereka akan mengevalusia setiap kemungkinan agar dapat menghasilkan keputusan yang terbaik.

Virgo akan mewujudkan setiap janji yang mereka telah rencanakan dan orang-orang di sekitar mereka telah mengetahui tabiat Virgo yang mengagumkan ini.

3. Capricorn

dramabeans.com

Capricorn yang sangat bertanggung jawab tidak akan menjanjikan sesuatu yang tidak dapat mereka tepati. Bahkan tujuan hidup mereka selalu ada di dalam pikiran mereka, karena itulah kecuali kalau kamu memiliki sebuah isu dengan seorang Capricorn niscaya mereka akan selalu menepati janji mereka.

Verified Writer

Nathasia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya