TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Zodiak yang Sikapnya Terindikasi Paling Kekanak-kanakan

Bikin kesal sih kadang-kadang berurusan dengan zodiak ini

photobucket.com/girlfridaydb

Usia gak menjamin kedewasaan, gak selalu yang tua itu dewasa. Dewasa atau tidaknya seseorang itu terlihat dari bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah.

Ada yang menyeelesaikan masalah dengan tenang, lari dari tanggung jawab bahkan ada yang cuek dan gak mau tahu sama sekali. Berdasarkan zodiak yang menaungimu, ini 4 zodiak yang terlindikasi paling kekanak-kanakan

Coba cek ada zodiak kamu ada gak?

1. Scorpio

pexels.com/Chevanon Photography

Meski memiliki karisma tersendiri, seorang yang berzodiak Scorpio sebenarnya memiliki sifat kekanak-kanakan yang parah. Mereka selalu ingin tampil misterius dengan menyembunyikan banyak hal dari sekitarnya.

Termasuk amarah, Scorpio diam-diam menyimpan amarahnya dan kemudian membalaskannya dengan caranya sendiri, pasti dengan cara yang lebih sadis. Makanya jangan singgung atau buat si kalajengking ini marah ya!

2. Leo

Pixabay.com/nastya_gepp

Meski sangat berani dan memiliki pesona alami, Leo terkadang juga sering kekanak-kanakan. Seperti perlambang mereka, Leo sangat suka menjadi pusat perhatian dari sekitarnya apalagi orang terkasihnya.

Mereka juga sering uringan-uringan bila tak mendapatkan apa yang mereka inginkan dan juga Leo suka dipuji lho.

3. Pisces

pexels.com/Garon Piceli

Zodiak yang satu ini memang drama banget. Mereka mudah tersinggung dan sering mewek jika ada sesuatu yang dirasanya menyakiti hatinya.

Mereka juga akan menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Pisces sulit ditebak dan sangat sulit dibujuk bila marah. Hmm, nyeselin ya!

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya