Hati-hati! 8 Jenis Playboy Ini Wajib Kamu Hindari dari Kehidupan Cintamu

Perhatikan yaa girls

Hati-hati! 8 Jenis Playboy Ini Wajib Kamu Hindari dari Kehidupan Cintamu Sumber Gambar: huffpost.com

Playboy, biar bagaimanapun penamaannya, mereka tetap identik dengan keinginannya untuk menggoda banyak cewek. Sekarang ini, sudah semakin banyak jenis playboy yang beredar di pasaran. Sebagai cewek, kamu perlu semakin jaga diri supaya nggak di-php sama para playboy-playboy ini. Kalau gebetan kamu mirip dengan delapan jenis playboy ini, kamu perlu curiga dan mundur pelan-pelan dari hubungan itu.

1. Playboy yang 11-12 sama hantu.

celebrities-entertainment-cover-stars-201405-matt-bomer-matt-bomer-cover-star-may-2014-lead-hss-ab99e0e171500c26c6f237a8ea677bd4.jpgSumber Gambar: details.com

Tipikal playboy yang satu ini persis kayak hantu, pergi hilang begitu saja tanpa pamit atau sebaliknya, datang tiba-tiba. Playboy yang satu ini memang suka bikin penasaran dan selalu kepikiran karena kamu gak akan pernah tahu kapan dia muncul. Plus playboy jenis ini adalah orang yang susah banget untuk ditebak gelagat dan maksudnya.

2. Playboy yang cuma muncul kalau tengah malam.

20130226-090953-aab204af130542720718755fa2a9febe.jpgSumber Gambar: carthrottle.com

Kalau yang satu ini sudah pasti apa yang diinginkannya. Tipikal playboy satu ini sangat anti sama yang namanya komitmen dan menolak untuk memacari siapapun. Kalau kamu menemui orang yang seperti ini, langsung kabur saja tanpa perlu sungkan-sungkan lagi.

3. Playboy yang cuma ingat kamu saat ada maksudnya.

playboy-9bc9c00189fb4443d69fa4650de300a8.jpgSumber Gambar: huffpost.com

Tipikal playboy yang satu ini gak akan pernah muncul dalam chatting ataupun telepon, kecuali kalau sedang ada maunya. Dia punya banyak daftar cewek dengan keahlian yang berbeda-beda. Cara playboy mendekati ini sangat mulus. Dia bisa membawa terhanyut dalam kata-katanya, dan membuatmu mau melakukan apa yang dia minta tanpa kamu sadari.

4. Playboy yang sikapnya berbeda-beda di depan setiap orang.

1430640970001380647-37bfe2d234d1fe9d7ea8bca5d92c2d5d.pngSumber Gambar: fortune.com

Tipikal yang satu ini bersikap seperti anak baik-baik yang tak berdosa didepanmu. Tapi kalau di depan temannya, dia bersikap seperti anak yang nakal. Jika dia sudah membagi dua kepribadian seperti ini, aduh hati-hati ya. Kalau dia tulus, dia gak akan sungkan untuk mengajakmu ke teman-temannya kok.

Baca Juga: Kamu yang Suka Gonta-ganti Pacar Bukan Berarti Playboy atau Playgirl!

5. Playboy yang terlalu cinta dirinya sendiri.

man-taking-selfie-741696da3c41a0fc65db5a0f622b713a.jpgSumber Gambar: www.trollheaven.com

Pasti hafal banget kan sama tipikal playboy yang satu ini? Karena dia tampan dan mereka sadar akan hal itu. Jadi nggak salah kalau pada akhirnya dia jadi terlalu narsis. Playboy yang satu ini suka jika dipuji dan dipanggil tampan. Dia akan mendatangi setiap gadis yang memujinya dan gak sungkan-sungkan menerima hadiah dari banyak cewek lain. Selain itu, dia juga tipe orang yang ingin semua pembicaraan tentang dia lho. 

6. Playboy yang suka mengganggumu.

body-language-signs-men-do-while-flirting-8-22e013fa17cf40ab298f7c261f149e35.jpgSumber Gambar: bigthink.com

Ingat gak kalau di taman kanak-kanak, cowok-cowok yang jahat sama kita tuh sebenarnya emang suka sama kita? Nah, tapi sayangnya kita sudah bukan anak TK lagi. Tapi nyatanya masih ada lho yang berlaku demikian. Playboy yang satu ini berpikiran bahwa mengganggumu akan membuatmu terus memikirkannya. 

7. Playboy yang tidak punya motivasi.

young-guy-thinking-heavily-66f065c96cb84957b7b090116a48a770.jpgSumber Gambar: wagerevans.com

Semua orang pasti mengharapkan yang terbaik dong untuk seseorang, tapi nyatanya tipikal playboy yang satu ini bahkan tidak memiliki motivasi apa-apa untuk hidupnya sendiri. Padahal kan motivasi bisa jadi keberanian untuk kedepannya dan hanya bisa diwujudkan oleh diri sendiri. Kebanyakan dari mereka hanya hidup seperti air yang mengalir.

8. Playboy sejati!

o-cheating-spouse-facebook-1e86d430ea1685f05299d7b1f56823f6.jpgSumber Gambar: vanityfair.com

Ini nih tipe playboy yang paling harus sangat dihindari! Dia mencakup semua tipe yang di atas. Playboy yang satu ini juga suka tebar benih kesana kemari, semua didekatin. Mereka juga susah melepaskan kamu yang sudah terlanjur berhubungan dengannya.

Itulah delapan jenis playboy yang bisa banget kamu jadikan patokan sebelum melanjutkan hubungan. Hati-hati yaa, dengan begitu kamu tidak akan menyesal deh nantinya.

Baca Juga: Ladies, Kamu Perlu Tahu 11 Alasan Kenapa Cowok Tiba-tiba Menghilang Saat PDKT

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 11%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 9%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 16%
  • Vote Marah Vote
    Marah 19%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 31%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 15%
ARTIKEL TERKINI