Youtuber Ini Wakili Indonesia Kolaborasi Promo Film THOR: Ragnarok

Wah keren ya! Tapi gimana ceritanya?

Youtuber Ini Wakili Indonesia Kolaborasi Promo Film THOR: RagnarokInstagram/@ariefmuhammad

Line IDN Times

Kali ini warganet kembali dihebohkan dengan pemberitaan Youtuber Indonesia bernama Arief Muhammad yang biasa dikenal @Poconggg. Bahkan pekan ini sudah menjadi hari demi hari yang baik dan indah untuk dilalui bersama sang istri, Tiara Pangestika. Tidak tanggung-tanggung keduanya terpilih jadi wakil dari Indonesia yang turut terlibat dalam kolaborasi project film Thor: Ragnarok.

Seperti dikutip dari Instagramnya bernama @ariefmuhammad, Rabu (11/10.2017), Arief yang saat itu baru pulang dari Raja Ampat membeberkan kepergiannya bersama sang istri ke Sydney, Australia, siap berkolaborasi dalam rangka promo film THOR: Ragnarok.

Karena antusias, dirinya rela tak istirahat demi menghadiri undangan acara keren itu. Dan Jadi jangan heran, secara mendadak keesokan harinya Arief dan Tipang langsung bertolak ke Sydney untuk menghadiri undangan tersebut.

Unggahan foto dengan istrinya inilah yang membuat heboh warganet.

Instagram/@ariefmuhammad

Dalam unggahan tersebut, Arief Muhammad bersama sang istri tidak sungkan untuk memperlihatkan dirinya mengenakan kostum yang lucu. Ia menjelaskan dirinya sudah tidak sabar membagikan info mengenai terpilihnya dirinya bersama istri yang kerap di sapa Tipang sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia dalam promosi film Thor: Ragnarok di Sydney, Australia.

Seperti diketahui, Arief dan Tipang diajak syuting bareng tim produksi dari US berperan sebagai Sakaarian, yakni rakyat Planet Sakaar tempat di mana Thor dan Hulk beradu kekuatan. Bahkan Arief mengaku kalau proses syutingnya kali ini sangat memuaskan.

THAT’S A WRAP!!! Dari kemarin nggak tahan buat cerita kenapa kita langsung berangkat ke Sydney sehari setelah pulang dari Raja Ampat. Malem ini dibocorin aja deh, udah nggak tahan. Hahaha.
Jadi ceritanya Gue dan Tipang terpilih sbg satu2nya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dlm rangka promo film THOR: RAGNAROK.
Kita diajak untuk shooting bareng tim produksi dari US sbg Sakaarian, rakyat Planet Sakaar tempat Thor berantem sama Hulk. Gue ga boleh cerita banyak, tp tadi keren bgt sih. Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yg pas Thor berantem dgn Hulk.
Kl ga ada halangan, weekend ini gue dan Tipang akan ngevlog bareng Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Doain lancar yaa, deg-degan banget. ???????? #thorragnarok#youtubespacesyd.

Beberapa akun Instagram mulai merepost berita terkait pengumuman baik itu.

Instagram/@heroid.id

Bahkan pengumuman yang dibeberkan youtuber tersebut heboh dan direpost oleh-oleh akun Instagram lainnya. Jadi jangan heran, dengan adanya pengumuman resmi dari akunnya tersebut membuat kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen sebanyak 2 ribu lebih. Menariknya di dalam kolom komentar unggahan tersebut, banyak netizen menyinggung youtuber ternama Chandra Liow dan mentionnya ke akun Instagramnya @chandraliow. Wah ada-ada saja ya netizen Indonesia ini. 

Meski belum dikonfirmasi secara langsung terkait informasi ini, Arief Muhammad ini berhasil membuktikan bahwa pekerjaan ini sangat gemilang. Diperlukan konten positif untuk para penontonnya biar disukai oleh dunia juga. Wah membanggakan ya!

Zother Veregrent

[Dengan bicara kau akan dikenal, Dengan Menulis kau akan dikenang. Karena Menulis bisa memperpanjang umurmu guys] -Penulis Sastra Rasa Counselor-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI