Uniknya "Sound of 3" Konser Berkonsep Electrical Forest Pertama di Indonesia

Konser persembahan Tri ini menghadirkan GAC, Kotak, Soundwave dan banyak artis lain.

Uniknya "Sound of 3" Konser Berkonsep Electrical Forest Pertama di IndonesiaIDN Times

Line IDN Times

*Laporan Erina Wardoyo dan Pinka Wima dari Malang

Operator GSM 3 (Tri) siap menggelar konser spektakuler bertajuk Sound of 3 di Lapangan Rampal Malang pada Sabtu (12/7). Menariknya, konser ini akan menjadi gelaran pertama yang mengusung konsep electrical forest atau hutan yang dihiasi laser dan lampu warna-warni menyala.

Dalam konferensi pers resmi sebelum konser, Tri menghadirkan beberapa pengisi acara mulai dari Kotak, DJ Winky Wiryawan, Teza Sumendra, Soundwave, GAC hingga Angger Dimas. Para musisi ternama Indonesia ini akan berkolaborasi menghasilkan karya hiburan yang tentunya beda daripada yang lain.

16-9whatsapp-image-2017-08-12-at-143356-0caa4d41617ea6e4be1964406f17b618.jpgIDN Times

Kotak akan berkolaborasi dengan Angger Dimas, sementara Teza Sumendra akan beradu musikalitas dengan DJ Winky. Perpaduan musik dari pengantin baru Rinni Wulandari dan Jevin Julian dalam Soundwave patut disimak karena mereka akan memperkenalkan lagu baru di konser Sound of 3. Tak ketinggalan pula harmonisasi apik dari GAC.

Tri, selaku provider jaringan seluler bagi semua kalangan –termasuk millennials, berharap konser ini dapat mewujudkan dan membakar semangat anak muda untuk terus berkarya.

Tidak hanya menghadirkan musisi tenar Indonesia, Tri ternyata sudah mengadakan audisi band indie demi menjaring bakat-bakat lokal. Tri berharap band-band tersebut mampu memberi warna baru di panggung musik Indonesia.

Dari audisi tersebut Sumber Kencono dan Garam Merica terpilih untuk tampil di panggung megah Sound of 3. Keunikan masing-masing band akan memacu artis indie lainnya untuk semangat berkarya.

cropwhatsapp-image-2017-08-12-at-154834-89b63fe794314ae3f0db600e4ddee538.jpgIDN Times

Konser ini akan dihadiri oleh 10 ribu anak muda dari berbagai kota. Mereka semua sangat tertarik dengan konsep unik electrical forest pertama di Indonesia. Setiap pengunjung akan diberi gelang yang akan menyala di saat gelap.

Selain aksi panggung musik, instalasi lampu dan laser berkualitas, event ini dimeriahkan pula dengan area eksibisi yang mengakomodir karya kreatif para generasi muda. Untuk menyaksikan konser ini, para pelanggan Tri harus memiliki poin BonsTri Unyit, Emot, Bray, Odut sebesar 300 poin untuk tiket GOLD dan 200 poin untuk tiket SILVER yang dapat ditukarkan di website tri.co.id. Tiket Gold memiliki kelebihan berupa bonus merchandise gelang LED, jas hujan, area baris depan untuk menonton konser dan diskon 10% untuk setiap pembelian di tenant di arena pameran Sound of Tri. Pelanggan baru Tri dapat juga menyaksikan konser ini dengan membeli Kartu Perdana Broadband Mini plus isi ulang Rp 5.000.

Sejak awal tahun ini Tri menghadirkan  program ‘Isi Ulang Enjoy’ yang memberikan manfaat berlipat bagi para penggunanya yaitu kejutan Produk Tri setiap isi ulang pulsa mulai 5.000 dan poin BonsTri yang dapat ditukarkan dengan beragam produk baik produk Tri dari pulsa hingga merchandise, ataupun produk gaya hidup lainnya. Pelanggan Tri yang telah mengumpulkan BonsTri berkesempatan untuk tukarkan poin BonsTri dengan konser Musik Sound of Tri. Penukaran dan info poin dapat dilakukan di  bonstri.tri.co.id, penukaran tiket konser Sound of Tri di  www.tri.co.id/soundof3.  Tiket masuk Sound of Tri ini dapat berupa digital tiket di ponsel maupun versi cetak yang dikirim oleh Tri.

Kamu tertarik menonton? Segera datang ke Lapangan Rampal Malang untuk menjadi bagian konser spektakuler ini.

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI