Alur Menegangkan di Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Kamu wajib nonton ini

Alur Menegangkan di Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babakduniaku.net

Jakarta, IDN Times - Tanggal 16 November mendatang, film bergenre thriller berjudul Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Film ke-3 dari Mouly Surya yang digarap sejak tahun 2014 bersama Garin Nugroho dan diproduseri oleh Rama Adi serta Fauzan Zidni ini, sukses menyabet berbagai penghargaan di berbagai festival film internasional.

Sejumlah pemain ternama dan berbakat hadir dalam film ini. Di antaranya Marsha Timothy (Marlina), Yoga Pratama (Franz), Egi Fedly (Markus), Dea Panendra (Novi) hingga Indra Birowo (Umbu). 

Baca juga: Keluarga Tak Kasat Mata Bakal Ramaikan Film Bergenre Horor

pikoreco-98726501ceb22db8dd434f18b36b6b5c.jpgpikero.co

Film ini lebih menceritakan perjuangan hidup Marlina. Dimana ia adalah seorang janda muda dari perbukitan di pulau Sumba, Indonesia.

Pada suatu hari di sebuah padang sabana Sumba, di Indonesia, sekawanan perampok mendatangi rumahnya dan mengancam harta, nyawa serta kehormatannya dihadapan suaminya yang telah berbentuk mumi duduk di sebelah pojok ruangan.

2fd51e50d4280300b6a627d74d4b08b8-xl-af689cc37a773bf7c809bbd9e1ed5c80.jpglintasartis.com

Demi mencari keadilan dan juga penebusan, dalam sebuah perjalananya, dirinya membawa kepala dari bos si perampok tersebut, yaitu Markus (Egi Fedly), yang dipenggalnya tadi malam.

Kemudian Marlina bertemu juga dengan Novi (Dea Panendra), yang menunggu kelahiran bayinya dan juga Franz (Yoga Pratama), yang menginginkan kepala Markus untuk dikembalikan.

Dengan berjalan tanpa kepala, Markus menguntit Marlina. Bagaimaana selanjutnya? Saksikan filmnya  hanya dibioskop kesayangan anda.

Baca juga: 10 Fakta Film Keluarga Tak Kasat Mata, Bikin Merinding

 

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI