Update Terbaru "Avengers: Infinity Wars" Bikin Kamu Mind-Blown

[SPOILER ALERT] Makin nggak sabar nunggu tayang Mei tahun depan!

Update Terbaru "Avengers: Infinity Wars" Bikin Kamu Mind-BlownIGN

Beberapa saat lalu, Disney baru saja menggelar pameran D23 Expo, yang memamerkan berbagai keunikan dan hiburan dari perusahaan pemilik Marvel Studios dan Lucasfilms Ltd ini. Dari ratusan pertunjukkan menarik yang ada, satu pameran menarik lebih banyak pengunjung dari yang lainnya: pameran film "Avenger: Infinity Wars".

Tidak hanya mendatangkan seluruh pemeran film "The Avengers" dan "Guardian of The Galaxy", acara ini juga memunculkan beberapa trailer terbaru untuk para fans yang hadir. Trailer kali ini berupa cuplikan pendek tentang apa yang terjadi dalam film tersebut. Bila perlu memilih satu kata untuk menggambarkannya, saya akan memilih: horor. Yuk, kita lihat satu per satu apa saja yang ditampilkan!

1. Flashback Semua Infinity Stones

MCU WIki

Dua menit pertama menampilkan kilas balik kepada semua kondisi Infinity Stones di film-film sebelumnya. Buat yang sudah lupa: Tesseract berwarna biru dari film "The Avengers" sedang duduk manis di Asgard. Aether warna merah sedang berada di tangan sang Kolektor. Batu Mind berwarna kuning berada di kepala Vision, sedangkan Batu Time berwarna hijau berada di kalung Doctor Strange. Belum diketahui lokasi Batu Soul berwarna oranye di mana. Sedangkan Batu Power warna ungu sedang dilindungi Nova Corps, berkat para pembela galaksi kesayangan kita. 

Apa yang terjadi kemudian?

2. Para Guardian Bertemu Thor!

Screen Rant

Yep! Adegan pertama memperlihatkan Star-Lord mengkomandokan para Guardian untuk memasang muka 'preman', seiring melewati puing-puing kehancuran di tengah luar angkasa. Tiba-tiba, ada tubuh seseorang yang menabrak pesawat mereka. Akhirnya ketahuan bahwa orang itu adalah Thor. Apa yang terjadi ya di "Thor: Ragnarok"?

Setelah Thor sadar, ia mulai berkenalan dengan para Guardians, ia mengatakan: "Who the hell are you?!". Oh ya, Groot juga sudah tampak lebih dewasa! Setelah tenang sedikit, mereka akhirnya tiba di planet yang penuh kehancuran. Ada yang nggak beres nih.

 

3. Lagi-Lagi Loki!

Rebloggy

Di bumi, entah menggunakan sihir apa, Loki kembali memegang Tesseract di tangannya. Alih-alih menggunakannya sendiri, ia mempersembahkannya kepada seseorang yang lebih tinggi darinya. Di samping itu, Scarlet Witch sedang memindahkan reruntuhan dan mobil-mobil dari jalan. Ada suara perempuan berkata: "Kematian mengikuti ke mana pun ia pergi."

4. Thanos Akhirnya Datang!

Screen Rant

Di planet yang tampaknya seperti bumi, si Spider-man merinding menyambut kapal luar angkasa yang jatuh ke bumi. Di sampingnya terdapat Mantis, Iron Man, Doctor Strange, Star Lord, dan karakter lainnya. Iron Man berkata: "Kita punya keunggulan di sini, dialah yang datang ke kita". Walaupun siap bertarung, masing-masing tampak ketakutan melihat sosok yang muncul di balik pesawat tersebut.

Tak lain tak bukan, orang tersebut adalah Thanos. Doctor Strange segera membuat pijakan untuk Star Lord yang mulai menembaki si raksasa ungu. Spider-man menggunakan kostum terbarunya yang muncul di akhir "Homecoming". 

5. Bucky dan Captain America Juga Kembali!

Pinterest

Satunya membeku di kulkas Black Panther, satunya entah hilang ke mana setelah menolong Ant-Man dan Falcon di akhir "Civil War". Namun, untuk film kali ini, mereka muncul kembali. Bucky tampak siaga bersama para tentara Wakanda dan sang baginda Black Panther sendiri. Sementara, Steve Rogers tampak keluar dari persembunyiannya dengan janggut yang membuatnya tampak semakin dewasa dan macho, untuk menyembunyikan identitasnya sebagai buronan internasional.

Oh ya, Black Widow rambutnya pirang loh!

6. Armor Baru Iron Man

Just Jared

Beberapa saat lalu, ini juga sempat heboh: Iron Man punya kostum baru! Beda dengan pakaian bertarung sebelumnya, kostum ini lebih rapi, dengan ciri khas potongan abstrak dan lubang energi berbentuk segitiga terbalik. Tidak hanya itu, yang lebih mencengangkan di sini adalah: ada orang lain yang mengendalikan Hulkbuster Armor! Siapakah pilot barunya? Mungkinkah si War Machine? 

7. Kekalahan Avenger?

Mac Heat

Terakhir, kita bisa melihat Spider-man tumbang dan berbaring di tangan si Tony Stark yang sedang ngos-ngosan. Ia tampak menangis dan meminta maaf kepada di manusia besi. Ia luka berat dan tidak kuat untuk berdiri. Sementara itu, Thor tampak tak berdaya kepalanya di remas oleh Thanos.

Thanos yang tampak memegang Infinity Stones biru dan ungu terbang ke bulan dan melemparkannya ke bumi. Ini mungkin berarti dua hal: 1) Orang yang Loki berikan Tesseract adalah Thanos; 2) Nova Corp takluk di tangan Thanos, sehingga ia bisa mengakses Batu Power. Siapa yang akan menghentikan....bulan?! Hulk?!

8. Akhirnya Ketemu Anak Buah Thanos

Nerdist.com

Di samping cuplikan tersebut, kita juga bisa melihat anak buah Thanos, yakni Black Order. Anggotanya adalah: Corvus Glaive, Proxima Midnight, Black Dwarf, dan Ebony Maw. Buat yang belum tahu, Corvus adalah tangan kanannya Thanos, dengan kekuatan dan kecepatan super serta hanya bisa dikalahkan ketika senjatanya dihancurkan. Proxima adalah istrinya, yang sama kuatnya, dengan serangan cahaya hitam yang tidak pernah melesat.

Black Dwarf adalah adik Corvus, tubuhnya yang jauh lebih tinggi dan besar dilengkapi dengan kulit yang tidak bisa dihancurkan (mirip campuran Luke Cage dan Hulk). Sedangkan Ebony Maw adalah strategis jenius yang bisa mempersuasi siapa saja. Doctor Strange saja pernah terbujuk untuk memanggil monster dari dunia lain!

Itulah beberapa update terakhir dari "Avengers: Inifinity Wars" yang jelas bikin makin nggak sabar buat nonton di Mei 2018 nanti! Akankah Avengers menang? Siapa yang bakalan muncul? Ke mana Hulk, Hawkeye, War Machine, Falcon, dan Nick Fury? Adakah yang akan meninggal? Yuk, bagikan artikel ini ke sesama teman fans Marvel kamu dan mulai diskusikan!

YoungYoung

Strange, Healthy Updates!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI