Sempat Tak Dapat Restu Orangtua, 5 Artis Ini Tetap Putuskan Menikah

Siapa saja ya?

Sempat Tak Dapat Restu Orangtua, 5 Artis Ini Tetap Putuskan Menikahinstagram.com

Pernikahan bukan perkara mudah. Bukan hanya karena saling cinta lalu memutuskan menikah. Bukan karena itu. Butuh kesiapan dan komitmen, restu orangtua juga jadi salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan. Namun, ada beberapa orang yang rela mengambil resiko dengan menikah tanpa restu dari orangtua mereka.

Seperti yang dilakukan oleh 5 artis tanah air ini yang mengambil langkah berani dengan menikah tanpa restu orangtua. Siapa saja ya? Ini daftarnya!

1. Lyra Virna.

serumpi.com

Memutuskan untuk menikah dengan Syarif Kasim, Lyra ditentang habis-habisan oleh ibundanya. Tapi, Lyra dengan berani memperjuangkan cintanya dan tetap menikah walau tanpa restu. Kabar baik kemudian terdengar setelah Lyra melahirkan anak pertamanya, Ibunya telah merestui pernikahannya tersebut, tapi justru rumah tangga Lyra dan Syarif tidak bisa bertahan lama. Mereka bercerai pada tahun 2012.

2. Aurelie Moeremans.

sidomi.com

Artis cantik satu ini mengambil keputusan besar diusianya yang masih sangat muda. Dia memutuskan untuk menikah diam-diam dengan seorang pria bernama Robby Tremonti tahun 2011 lalu. Tapi, pengorbanannya ternyata berujung pahit karena mendapat KDRT dari Robby. Aurelie lalu memilih kembali pada orangtuanya.

3. Tommy Kurniawan.

instagram.com/tommykurniawan77

Tidak mendapat restu dari sang mertua, Tommy tetap bulat untuk menikahi Tania Nadira pada tahun 2011 lalu. Rupanya, ibu Tania tetap kekeuh dengan pendiriannya, Tommy dan Tania tidak juga mendapat restu bahkan sampai mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Pada akhirnya, Ibunya luluh dengan merestui pernikahan mereka setelah lahirnya anak kedua mereka.

4. Joy Tobing.

celebrity.okezone.com

Tidak mendapat restu orangtua, Joy tetap memutuskan untuk menikah dengan suaminya Daniel. Namun, rumah tangga mereka berujung pahit dengan perceraian, lantaran Daniel yang selingkuh dari Joy. Mereka berpisah tahun 2013 lalu.

5. Asmirandah.

instagram.com/asmirandah89

Terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron, Asmirandah ternyata memiliki cinta yang dalam untuk Jonas. Mereka sempat mendapat kontroversi dari banyak pihak tentang agama. Belum lagi orangtua Asmirandah yang menentang habis-habisan. Namun akhirnya, Asmirandah mendapat restu dari orangtuanya dan rumah tangganya dengan Jonas juga terlihat sangat romantis.

 

Apapun keputusan mereka, pasti ada alasan yang jelas kenapa mereka melakukannya. Dibanding dengan menghakimi, sebagai penonton sebaiknya kita mendoakan yang terbaik. Entah akhirnya mendapat restu atau malah bercerai, seseorang punya caranya sendiri-sendiri untuk mengekspresikan cinta. Dan siapapun tidak berhak menghakimi orang lain atas pilihan yang telah diambilnya.

Stella Azasya

A chronic daydreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI