5 Lagu One Ok Rock yang Paling Enak Didengerin

Penggemar One Ok Rock, mana suaranya ???

5 Lagu One Ok Rock yang Paling Enak Didengerinhttp://www.oneokrock.com/

One Ok Rock namanya, grup band asal Jepang yang mampu mengguncang dunia industri musik dunia sekarang ini. Kini, grup band ini sudah banyak dikenal di dunia, terutama dikalangan muda di seluruh dunia.

Saya juga selaku penikmat musik One Ok Rock juga sangat tertarik, dan kagum dengan karya lagu-lagu yang mereka buat. 

Awalnya, saya kebetulan mendengar satu lagu mereka, dan tidak tahu kenapa, aliran musik yang mereka bawakan atau lagu yang mereka buat itu membuat saya tertarik, atau bisa dibilang sampai membuat saya tersentuh.
Hanya berawal dari kebetulan , sampai-sampai membuat saya penasaran dan kemudian menggali lebih dalam lagi mengenai grup band asal Jepang ini. 

Karena itu , pada saat ini saya akan berbagi sedikit mengenai " 5 Rekomendasi Lagu One Ok Rock yang Paling Enak Didengerin".

1 . Wherever You Are

Loading video...

Lagu ini seperti sudah tidak asing di telinga kita, bukan?? Lagu yang dirilis pada tahun 2010 dan juga termasuk dari salah satu lagu dalam album Niche Syndrome ini judulnya, Wherever You Are. Bahkan bisa dikatakan lagu ini sudah banyak dikenal oleh banyak dunia, atau bisa dikatakan telah mendunia.

Wajar saja kalau lagu ini banyak peminatnya, karena dari tiap bagian dari lirik-liriknya cocok banget buat orang yang suka baperan , ditambah lagi melodi slow dan suara merdu dari sang vokalis Taka, tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi setiap penikmat musik dari One Ok Rock.

Lagu ini juga mengandung arti dimana seseorang harus mengucapkan perpisahan atau memutuskan hubungan jarak jauh yang telah mereka jalani setelah sekian lama mereka pertahankan, sehingga tidak memungkinkan mereka untuk tetap selalu bersama.

Tak salah bukan kalau lagu dari One Ok Rock yang satu ini pantas untuk jadi rekomendasi lagu-lagu dari mereka.

2. Heartache

Loading video...

Nah, lagu dari One Ok Rock yang berjudul Heartache ini , dirilis pada 11 Februari 2015 yang juga termasuk dalam salah satu lagu dalam album mereka yaitu 35xxxv. Lagu ini sangat cocok sekali buat mereka yang sedang merasa patah hati atau galau, setelah mendengar lagu ini, pastinya bisa sedikit menenangkan perasaan kalian.

Karena, lagu ini menceritakan kehilangan seseorang yang sangat ia cintai,tentunya sangat berarti bagi hidupnya. Dia sangat sulit untuk melupakan setiap kenangan yang telah mereka buat dan perjalanan cinta yang telah mereka jalani.
Lirik-lirik yang tertulis didalam lagu itu juga bisa dikatakan romantis. Karena, banyak pesan-pesan perpisahan yang sangat menyentuh, pujian-pujian yang mengarahkan kepada seseorang yang dia cintai.

3. American Girls

Loading video...

Lagu dari One Ok Rock yang satu ini , bisa dibilang termasuk lagu baru karena diupload ke Youtube pada 1 Februari 2017, juga lagu ini termasuk dalam salah satu lagu mereka di album ambitions,atau termasuk album baru mereka di tahun 2017.

Mengapa lagu ini masuk dalam rekomendasi saya? Tentunya salah satu alasannya, yang pastinya adalah Kesukaan saya melihat mereka kali ini bisa tampil beda, dengan tema yang bisa dibilang going to internasional atau sangat lekat dengan musik barat. Lagu ini sangat cocok sekali untuk kalian coba dengarkan, karena bisa dikatakan penampilan maupun musik rock yang mereka bawakan sangat berbeda dengan yang biasa mereka tampilkan, sangat lekat sekali dengan musik rock barat.

Tentunya juga bagi mereka yang sudah mendengar lagu mereka yang satu, pasti berpendapat yang sama dengan saya. 

4. Take What You Want Featuring 5 Seconds Of Summer

Loading video...

Lagu dari One Ok Rock yang satu ini termasuk dalam salah satu lagu yang ada dalam album terbaru mereka, yaitu album Ambitions. Namun , kali ini lagu mereka yang berjudul "Take What You Want" bisa tampil beda. Dengan melakukan kerjasama dengan grup band rock asal Australia, yaitu 5 Seconds Of Summer.

Mereka juga ikut berkolaborasi langsung dalam lagu tersebut. Buktinya, lagu ini banyak diminati oleh para penikmati musik,tentuya para penikmat musik rock dan membuktikan bahwa lagu ini juga mampu untuk menggoncang industri musik dunia.

Salah satu yang membuat lagu ini banyak membuat orang tertarik , yaitu karena lagu ini mengandung arti dari kisah seseorang yang harus merelakan kenangan indah yang telah dia rajut bersama orang yang tentunya sangat spesial atau berarti baginya.

5. Bedroom Warfare

Loading video...

Lagu dari mereka yang berjudul " Bedroom Warfare" merupakan lagu dengan genre rock, yang dirilis pada 17 November 2016 di Youtube, lewat akun youtube Fueled By Ramen ( Salah satu perusahaan rekaman terkenal asal Amerika Serikat).

Ciri khas musik yang ditampilkan oleh grup asal Jepang ini membuat salah satu perusahaan terkenal asal Amerika Serikat tersebut tertarik untuk bekerja sama dengan mereka. Buktinya dengan merilis lagu yang berjudul Bedroom Warfare ini, hasil kerjasama mereka, sangat membuahkan hasil. Karena, lagu yang mereka buat ini membuat banyak orang tertarik, dan kagum.

Bahkan bisa dikatakan lagu ini, sudah banyak dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.
Jadi, tidak salah bukan buat kalian para penggemar musik rock untuk mencoba mendengarkannya.....

Stefan Kevin Apouw

Tetaplah kuat dan kalahkanlah obsesi buruk yang sedang menghantuimu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI