Qiandra Rynayra Redi, anak dari pasangan selebritis Ryana Dea dan Puadin Redi kini telah berusia lima bulan. Di usianya yang masih sangat kecil ini, rupanya Qiandra sudah memiliki banyak fans. 

Qiandra memang menggemaskan, ia seolah sudah paham kamera nih. Banyak fotonya di mana Qiandra memilik ekspresi wajah yang menggemaskan. Ada juga momen Baby Qiandra mengenakan hijab yang bikin super gemas. 

Cus yuk ke foto-fotonya berikut ini.

1. Gemas banget nih, kayak sudah remaja ya pakai kerudung gini, cubitable banget pipinya

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

2. Sadar kamera banget deh kalau difoto pasti senyum, yang ngajarin siapa nih? 

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

3. Cantiknya, gak heran nih kalau followers Qiandra sudah ratusan ribu 

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

4. Berasa selebgram lagi selfie nih terus ala nengok samping gitu, lucu banget sih Qiandra! 

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

5. Qiandra aktif banget ya, usia lima bulan sudah berdiri-berdiri nih, gemas! 

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

Baca juga: Makin Besar, 10 Pose Centil Gempi di Depan Kamera Ini Super Gemas 

6. Bola matanya itu lho, jernih banget ya, pipinya juga lucu banget 

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

7. Kalau ini pakai mukena, bisa gitu ketawanya berasa paham banget kalau lagi difoto 

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

8. Pecah banget nih ketawanya Qiandra! 

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

9. Kompak banget sama mamanya, bisa ketawa bareng bisa kalem bareng gini

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

10. Ekspresi ala bu haji kalau mau pengajian, gemas ya? 

10 Foto Baby Qiandra Mengenakan Hijab Ini Gemas Abis, Imut Maksimal!instagram.com/qiandra_rynayraredi

Itu dia potret baby Qiandra mengenakan hijab yang lucu banget. Jadi pengen punya anak, eh! 

Baca juga: Baru 5 Bulan, Qiandra Anak Ryana Dea Sudah Curi Perhatian