Reza Rahadian memang dikenal sebagai aktor paling produktif di Indonesia. Film Biang Kerok yang diperankan oleh aktor legendaris Benyamin puluhan tahun lalu kini dihadirkan versi remake  dan diperankan oleh Reza Rahadian.

Karakter Benyamin yang unik dan lucu akan dihidupkan kembali oleh Reza pada film Benyamin Biang Kerok yang akan tayang pada 1 Maret nanti. Bakal ada hal berbeda dari film Biang Kerok yang sebelumnya, Ini dia fakta-faktanya.

1. Totalitas Reza Rahadian dalam memerankan Pengki

5 Fakta Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok, Jadi Pengki yang Unik

Bukan pertama kalinya bagi Reza memerankan tokoh yang sangat legendaris, sebut saja saat ia pernah berperan sebagai Habibie di film "Habibie dan Ainun". Selalu totalitas dalam peran yang ia mainkan, Reza akan menunjukkan akting luar biasanya dengan karakter Pengki yang sangat unik, mulai dari intonasi suara hingga mimik muka yang mengobati rindu kita akan sosok Benyamin Sueb.

2. Para pemeran akan bernyanyi sendiri untuk film ini

5 Fakta Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok, Jadi Pengki yang Unik

Jika kita selama ini hanya melihat penampilan Reza Rahadian sebagai aktor, di film Benyamin Sueb, Reza akan menunjukkan bakat luar biasanya di dunia tarik suara. Seperti yang kita tahu film Benyamin Sueb selalu diiringi dengan lagu di filmnya. Di film ini, Reza akan membawakan beberapa lagu hits Benyamin.

3. Film Benyamin Biang Kerok bukan film biopik

5 Fakta Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok, Jadi Pengki yang UnikInstagram.com/benyaminbiangkerok.official

Kalau kalian berpikir film ini merupakan biopik, itu salah. Reza Rahadian menjelaskan jika film ini merupakan film remake dari judulnya terdahulu dan terinspirasi dari karakter Benyamin Sueb sebagai Pengki. Karena sosok Benyamin sangat ikonik, Reza mengambil beberapa gimmick khas Benyamin.

Baca juga: 10 Pesona Delia Husein, Kekasih Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok

4. Sosok Delia sebagai Aida, ternyata merupakan fans Reza Rahadian

5 Fakta Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok, Jadi Pengki yang UnikIDN Times/Ramadani Barus

Di film Benyamin Biang Kerok ini Reza Rahadian akan beradu akting dengan aktris muda nan cantik Delia. Benyamin Biang Kerok akan menjadi film layar lebar pertama baginya. Delia sebelumnya sudah berkarier di dunia akting melalui FTV. Delia mengaku merupakan fans berat Reza Rahadian sejak kecil.

5. Gaya rambut Reza Rahadian yang unik di film Benyamin Biang Kerok

5 Fakta Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok, Jadi Pengki yang Unik

IDN Times/Ramadani Barus

Jika di film sebelumnya kita melihat Reza Rahdian tampil dengan rambut rapih yang membuat ia terlihata sangat fresh dan ganteng banget. Kali ini Reza tampil dengan rambut keriting dan messy. Saat ditanya apakah gaya rambut ini ia pilih khusus untuk film Benyamin Biang Kerok? Reza mengaku gaya rambutnya sekarang sesuai mood saja.

Nah itu dia fakta dibalik film remake Benyamin Biang Kerok yang diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Pengki dan Delia sebagi Aida. Buat kamu yang gak sabar nonton, jangan lupa tonton Benyamin Biang Kerok mulai tanggal 1 Maret nanti ya?

Baca juga: Selalu Fashionable, Ini 10 Penampilan Menarik ala Reza Rahadian