Celine Dion Akan Konser di Indonesia, Catat 3 Hal ini!

Tandai tanggalnya jangan sampai kelewatan!

Celine Dion Akan Konser di Indonesia, Catat 3 Hal ini!AFP/Mark RALSTON

Jakarta, IDN Times – Diva kenamaan dunia Celine Dion memasukkan Indonesia dalam rangkaian tur musim panas di kawasan Asia Pasifik. Celine Dion dijadwalkan akan tampil di Jakarta pada 7 Juli 2018 dalam konser bertajuk “Celine Dion LIVE 2018 TOUR”.

Setelah lebih dari sepuluh tahun tidak menggelar konser di Tokyo dan Macau, untuk pertama kalinya Celine Dion juga akan singgah ke Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok.

Konser pertama Celine Dion di Indonesia tentu tidak akan disia-siakan penggemarnya di tanah air. Dapat menyaksikan diva kelas dunia di negeri sendiri menjadi satu kebanggaan bagi mereka. 

Harga tiket konser Celine Dion Jakarta

Celine Dion Akan Konser di Indonesia, Catat 3 Hal ini!AFP/Martin BUREAU

Tiket konser Celine Dion Jakarta LIVE 2018 akan mulai dijual serentak mulai tanggal 19 Januari 2018 di situs resmi www.celinedionjkt.com maupun www.loket.com. Khusus anggota Team Celine dapat membeli tiket konser lebih awal sebelum penjualan tiket dibuka untuk umum. Dari materi promosi yang diterima IDN Times, harga tiket konser akan dimulai dari Rp1,5 juta.

Celine Dion Akan Konser di Indonesia, Catat 3 Hal ini!celinedionjkt.com

Konser persembahan AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm ini akan menjadi kali pertama Celine menjumpai penggemarnya di tanah air secara langsung. Pelantun lagu tema film Titanic yang berjudul “My Heart Will Go On” ini mengatakan tidak sabar untuk segera melakukan konser di Jakarta, seperti dirilis dalam situs resminya.

Lokasi konser Celine Dion

Celine Dion Akan Konser di Indonesia, Catat 3 Hal ini!AFP/Martin BUREAU

Venue yang dipilih penyelenggara adalah Sentul International Convention Center (SICC), Indonesia. Lokasi ini juga kerap dipakai untuk menggelar event musik berskala internasional lainnya.

Prestasi gemilang selama tiga dekade

Celine Dion Akan Konser di Indonesia, Catat 3 Hal ini!AFP/Mark RALSTON

Dalam perjalanan karir bermusik lebih dari 30 tahun, Celine Dion telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di seluruh dunia. Celine Dion juga pernah meraih 5 Grammy Awards, 2 trofi Oscar dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Award.

Pada tahun 2004 Celine meraih Diamond Award di acara World Music Awards atas prestasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Bahkan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The Lifetime Achievement Icon award’. Karirnya didunia tarik suara terus menuai sukses dimana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

Makin gak sabar buat nonton Celine Dion di Jakarta, kan?

Read More
Yogie Fadila
EditorYogie Fadila
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI