Kisah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah sepi dari sorotan. Sejak menikah di tahun 2014 lalu, keduanya makin bersinar dalam karir. Nggak cuma karir cemerlang, rumah tangga Raffi dan Gigi juga tak lepas dari gosip.

Paling santer ialah gosip yang menyebut bahwa Raffi pernah punya hubungan khusus dengan rekan kerjanya. Namun seolah tak terpengaruh, Raffi dan Gigi tetap tampil kompak dan gemar umbar kemesraan di depan publik.

Berikut 10 momen candid yang berhasil di abadikan orang-orang terdekat Raffi dan Gigi, bukti mereka tetap romantis dan gak peduli sama semua gosip itu.

1. Duh, elus-elus rambut memsyenya mesra banget.

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/chevirgo

2. Sadar nggak hayo kalau difoto?

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/raffinagitamoments

3. Mau bisikin apa sih memsye?

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/raffinagitamoments

4. Kesempatan dalam kesempitan nih, pepet terus ya.

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/raffinagitamoments

5. Couple goals, masih tetap bisa mesra meski sedang di tempat kerja.

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/gigiahmad1717

Baca juga: Gak Kalah dari Rio Dewanto, Ini Bukti Donny Michael Juga Hot Daddy

6. Mau cek makeup memsye apa mau bisikin sesuatu sih?

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/gigiahmad1717

7. Sweet abis nih, bikin baper lihat pasangan ini.

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/gigiahmad1717

8. Ketawanya lepas banget yaa.

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/raffinagitamoments

9. Romantis tapi juga kocak gaya Raffi dan Gigi ini.

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/chevirgo

10. Oiyaa, bulan ini Raffi dan Gigi juga akan merayakan anniversary pernikahan ketiga lho. Langgeng terus yaa.

10 Momen Candid Raffi & Nagita, Bukti Kalau Tetap Romantis!instagram.com/chevirgo

Baca juga: 10 Foto Kemesraan Audy Marissa & Anthony Xie, Cinlok Lagi Nih?