Cinta Tak Pandang Usia, Artis Duda Ini Taklukkan Gadis Belia

Setiap orang itu berhak jatuh cinta

Cinta Tak Pandang Usia, Artis Duda Ini Taklukkan Gadis Belia instagram.com/hanungbramantyo

Line IDN Times

Cinta bisa datang kapan saja, tak pandang status apalagi umur. Seperti dengan kisah cinta para duda senior Indonesia ini. Sudah berumur, dan bahkan sudah punya banyak anak namun pesonanya tetap bisa menaklukkan hati para gadis muda nan belia.

Kira-kira apa ya yang membuat para gadis ini mau dinikahi duda? Cinta lah sepertinya yang jadi jawabnya. Kalau sudah cinta, apa mau dikata. Setuju? Yuk simak di bawah ini deretan artis duda yang beruntung dapatkan gadis muda jauh di bawah usia mereka.

1. Mark Sungkar

Pasca cerai dari Fanny Bauty, Mark Sungkar menikah kembali. Mark menikahi Santi Asokamala, yang usianya masih setara dengan Zaskia dan Shireen, serta merupakan bawahannya di tempat kerja. Mark dan Santi menikah pada tahun 2014 lalu di mana usia ayah empat orang anak ini berusia 66 tahun dan sang istri baru 21 tahun. Itu artinya jarak usia keduanya ada 45 tahun, wow!

2. Adjie Pangestu

Aktor kawakan, Adjie Pangestu juga tengah berbahagia. 14 Mei lalu, mantan suami Annisa Trihapsari ini menikahi mahasiswi cantik bernama Novita Petria. Adjie dan Novita memiliki jarak usia 25 tahun.

3. Teuku Rafly Pasya

Empat tahun lalu, sang ayah Teuku Rafly Pasya menikahi Nourah Sheivirah yang kala itu masih berusia 21 tahun. Jarak usia antra Teuku Rafly dan Noura sendiri 18 tahun lho. Super sekali ya selera ayah Rassya ini? Kini, Rassya pun sudah punya dua adik dari mama tirinya ini.

Baca Juga: Jadi Duda, 10 Foto Ini Buktikan Marcelino Lefrandt Tetaplah Ayah Mempesona

4. Ahmad Albar

Rocker Indonesia ini baru-baru saja juga membagikan kabar bahagia. Ahmad Albar baru saja dikaruniai putra keempat sekaligus putri pertamanya dari pernikahannya yang kedua dengan Dewi Sri Astuti. Cerai dari Rini S. Bono di tahun 1994, 15 tahun menduda ayah Fachri Albar ini kembali menikah dengan Dewi yang memiliki jarak usia 33 tahun. Saat putrinya ini lahir, Ahmad Albar sudah berusia 70 tahun.

5. Pasha Ungu

Pentolan grup band Ushu yang kini menjabat sebagai wakil walikota Palu ini juga menikahi gadis muda. Setelah cerai dari Okie Agustina, Pasha menemukan tambatan hatinya bernama Adelia Wilhelmina. Status duda tiga anak tak membuat Adel yang kala itu masih berusia 22 tahun mundur. Kini, keduanya sudah dikaruniai empat orang buah hati.

6. Hanung Bramantyo

Tahun 2009 lalu, sutradara kondang Hanung Bramantyo menikahi artis Zaskia Adya Mecca. Tak cuma beda usia 12 tahun yang membuat publik kaget tapi juga status Hanung yang aat itu duda beranak satu. Zaskia dan Hanung kini sudah memiliki 3 orang buah hati.

7. Sahrul Gunawan

Baru-baru ini santer terdengar kabar bahwa Sahrul akan kembali menikah. Sosok calon istrinya pun masih menjadi misteri. Banyak media yang menuliskan bahwa calon istri host ganteng ini masih berusia 19 tahun. Itu artinya Sahrul akan menambah daftar deretan duda keren yang menikahi gadis belia. Selamat ya Om Sahrul, semoga undangannya segera disebar.

Melihat cerita di atas tentu kamu bisa mengambil pelajarannya, bahwa tak selamanya cinta itu pandang usia maupun fisik semata. Cinta bisa datang dari sisi mana saja.

Baca Juga: Belum Genap berusia 30 Tahun, 7 Artis Ganteng Ini Sudah Menyandang Status Duda

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI