Tertawa merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk kita. Ada berbagai cara yang dilakukan orang demi membuat mood terasa lebih baik dan ceria. Menonton film komedi adalah salah satu dari sekian banyak hiburan untuk kamu.

Bagi kamu yang adalah penggemar film komedi, kamu pasti banyak mencari info tentang film apa yang harus kamu tonton. Di dunia yang semakin canggih ini, berbagai cara bisa kamu lakukan untuk menonton film, baik online streaming atau download.

Buat kamu penggemar film komedi, ini dia 5 film recommended yang harus ada di list tontonan kamu.

1. The Heat

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/1O3iRdiplB0

Film ini mengisahkan tentang 2 orang perempuan. Satu seorang agen FBI (Sandra Bullock), dan yang satunya lagi police officer (Melissa McCharty). Mereka ditugaskan untuk membongkar kasus yang berkaitan dengan narkotika di daerah Boston, Amerika Serikat.

Awalnya mereka saling membenci dan sangat terpaksa untuk bekerja sama dalam kasus ini. Kemudian karena keduanya memiliki kelebihan masing-masing membuat mereka harus saling melengkapi dan membantu satu sama lain. Tingkah lucu dari kedua artis ini akan membuat anda tertawa terbahak-bahak.

2. The Wedding Ringer

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/R3TeI9jPPuA

Semua orang mendambakan momen pernikahan yang indah dan tak terlupakan. Film ini menceritakan tentang Doug Harris (Josh Gad) yang dilema karena tidak punya teman dekat yang akan mendampinginya sebagai pengiring atau bestman dihari pernikahannya.

Supaya tidak dihina atau diejek tidak mempunyai teman, berbagai cara ia lakukan untuk menemukan pria-pria yang bisa mendampinginya meskipun harus dibayar. Saat itulah dia menemukan Jimmy Calahan (Kevin Hart) yang menyediakan jasa bestman atau groomsman.

Tingkah konyol dari mereka akan sangat menghibur kamu. 

3. Daddy's Home

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/OeknNwE4e1E

Setelah bercerai dengan suami pertamanya, Dusty (Mark Wahlberg), Sara (Linda Cardellini) mendapatkan pujaan hati yang baru dan menikah. Namun, suami barunya, Brad (Will Ferrell), sangat menginginkan untuk dekat dengan anak-anak Sara dan Dusty sebagai anak tirinya.

Namun, hal itu tidaklah muda. Butuh perjuangan yang sangat keras untuk mendapatkan hati dari anak-anak tersebut. Keseruan, kelucuan dan persaingan pun terjadi antara mantan suami dan suami saat Dusty harus menginap dirumah mereka dalam beberapa hari untuk menjenguk anak-anak. 

4. Hot Fuzz

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/ayTnvVpj9t4

Nicholas Angel (Simon Pegg) adalah police officer di London dengan prestasi yang sangat banyak. Karena kepintaran dan pencapaiannya yang bagus, senior-seniornya pun irih dengan keberadaannya. Mereka berusaha memindahkan Angel ke tempat terpencil di Inggris, yaitu di daerah Sandford, karena dianggap mengancam kedudukan mereka di kantor.

Saat pindah di Sandford, dia pun bertemu dengan Danny (Nick Frost) yang adalah police officer disana. Ternyata, daerah tersebut menyimpan misteri tentang kelompok-kelompok menyimpang yang banyak membunuh para warga di Sandford.

Dengan demikian, mereka berdua pun bekerja sama untuk memecahkan misteri demi keamanan dan kenyamanan daerah tersebut. 

5. We're The Millers

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/0Vsy5KzsieQ

Berawal dari David (Jason Sudeikis) yang adalah seorang penjual narkoba, yang ditugaskan bosnya untuk menyeludupkan ganja dalam jumlah yang banyak ke Meksiko. Perintah ini diberikan dari bosnya yang akan memberikan upah besar jika berhasil memasuki Meksiko.

Berbagai cara ia lakukan demi membuat rencananya berhasil. Untuk itu, dia meminta bantuan dari Rose (Jennifer Aniston), Casey (Emma Roberts) dan Kenny (Will Poulter) untuk berpura-pura menjadi istri dan anak-anaknya. Drama dan kelucuan pun banyak terjadi dalam perjalanan mereka ke Meksiko yang dijamin akan membuat anda tertawa terbahak-bahak.

Itulah 5 rekomendasi film komedi yang harus ada dalam daftar tontonan kamu!

Imanuela Hana Tangkere

D.R.E.A.M.E.R

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.