8 Film Superhero Marvel & DC yang Bakal Tayang di Tahun 2018

Siapa superhero jagoanmu?

8 Film Superhero Marvel & DC yang Bakal Tayang di Tahun 2018quirkybyte.com

Film superhero sudah memiliki pasar yang luar biasa bagi para penonton bioskop termasuk Indonesia. Bagaimana dengan tahun 2018 ini? Tentu saja tahun 2018 juga bakalan menjadi tahun yang penuh film superhero, bahkan tercatat akan ada 8 film superhero di tahun 2018 dimana 7 di antaranya adalah film Marvel dan hanya ada satu film DC yang akan dirilis akhir tahun 2018.

Yuk kita intip ada film apa saja!

Black Panther (Februari 2018)

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/xjDjIWPwcPU

"Black Panther" T'Challa putra Raja Wakanda, kembali ke negara Afrika yang terisolasi dan berteknologi maju untuk menggantikan tahta raja setelah ayahnya meninggal. Film ini di sutradarai oleh Ryan Coogler (Creed) memberikan petualangan yang luar biasa dimana keberanian T'Challa sebagai raja dan Black Panther diuji saat konflik yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam.

2. The New Mutants (April 2018)

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/bu9e410C__I

Ini film X-Men yang kita kenal, tetapi trailernya lebih mirip film horror. Kalau dilihat-lihat sih lebih mirip film thriller psikologis, dimana rumah sakit mental sakit jiwa yang sepertinya berhantu atau mungkin itu khayalan para mutan tersebut. Marvel dan Fox menyajikan film bertema horror dimana lima mutan muda menemukan kemampuan mereka saat ditahan di fasilitas rahasia. Berjuang untuk melepaskan diri dari dosa masa lalu dan harus menyelamatkan diri mereka sendiri.

 

3. Avengers: Infinity War (Mei 2018)

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/6ZfuNTqbHE8

Empat tahun setelah kejadian dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, para Avengers terpisah menjadi 2 kubu setelah kejadian dalam film Captain America: Civil War. Sekarang Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Spider-Man dan para anggota Avengers lainnya harus bergabung dengan Dr. Strange, Black Panther bersama dengan para anggota Guardians of the Galaxy harus bekerjasama untuk melawan Thanos. Thanos berusaha mengumpulkan semua Infinity Stone untuk sarung tangannya agar ia bisa menguasai seluruh alam semesta.

4. Deadpool 2 (Mei 2018)

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/8-Cjsnq8kVU

Setelah selamat dari serangan bovine yang hampir fatal, koki kantin yang cacat berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi bartender terpanas Mayberry sambil juga belajar mengatasi rasa citarasa yang hilang. Mencari kembali bumbu kehidupannya, dan juga kapasitor fluks. Wade harus melawan ninjas, yakuza, dan sebungkus gigi taring yang agresif secara seksual, saat ia bepergian ke seluruh dunia untuk menemukan pentingnya keluarga, pertemanan, dan penemuan rasa.

Ant-Man and the Wasp (Juli 2018)

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/Ew7hvsnSbAY

Saat Scott Lang menyeimbangkan keduanya sebagai Super Hero dan seorang ayah, Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym menyajikan sebuah misi baru yang mendesak yang menemukan Ant-Man berkelahi di samping The Wasp untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

6. Venom (Oktober 2018)

Loading video...
https://www.youtube.com/embed/8P0aaIOnYiE

Untuk yang belum tahu, Venom adalah nama untuk Symbiote, semacam ras parasit dari antariksa (Setidaknya untuk versi komik). Symbiote seperti Venom dan Carnage dapat menyelimuti tubuh seseorang dari kepala hingga kaki, seperti kostum. 

Film Venom merupakan salah satu film terbaru yang akan dirilis perdana bergenre action, horor,sci-fi. Film ini diarahkan oleh sutradara Ruben Fleischer, naskah skenario akan ditulis oleh Todd McFarlane, David Michelinie. Film Venom akan dibintangi oleh Tom Hardy.

7. X-Men: Dark Phoenix (November 2018)

8 Film Superhero Marvel & DC yang Bakal Tayang di Tahun 2018omegaunderground.com

Jean Grey mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang ia miliki dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Sekarang X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang tinggal di dunia.

8. Aquaman (Desember 2018)

8 Film Superhero Marvel & DC yang Bakal Tayang di Tahun 2018imdb.com

Satu lagi jagoan DC yang akan memiliki filmnya sendiri yaitu Aquaman. Film Aquaman disutradarai oleh James Wan yang terkenal dengan film-film horrornya, Warner Bros. dan DC sendiri memang menunjuk James Wan untuk menjadi sutradara film Aquaman ini. Kita tunggu saja Aquaman pasti akan sangat epic.

So, film superhero mana nih yang paling kalian tunggu?

Hanna Chriestina

A little mouse deer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Agustin Fatimah
EditorAgustin Fatimah
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI