Selain AADC, 7 Kisah Ini Juga Bikin Penonton Susah Move On

Mana yang paling bikin baper?

Selain AADC, 7 Kisah Ini Juga Bikin Penonton Susah Move On id.bookmyshow.com

Film bergenre drama romantis selalu jadi cerita yang menarik untuk diikuti. Salah satu contohnya adalah Film Ada Apa Dengan Cinta besutan Mira Lesmana. Film yang mengangkat kisah romantis antara Rangga dan Cinta sukses membuat penontonnya susah move on. Namun selain Ada Apa Dengan Cinta, 7 kisah cinta ini juga bikin penontonnya baper banget:

1. Critical Eleven

foto-1-9d7cca27fb9ab6c747313336b15132ca.jpgid.bookmyshow.comDiangkat dari buku Ika Natassa, Critical Eleven menurut IDN Times masuk ke dalam daftar film tersukses tahun ini. Menceritakan tentang problematika dalam rumah tangga Ale dan Anya, banyak penonton mengaku ikutan menangis setelah nonton Critical Eleven. Akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti juga dinilai sangat natural sehingga penonton terlarut dalam kisah mereka.

2. Melati untuk Adan

foto-2-263d788ac7b2eabc6460b9d4047b6bc7.jpghttps://www.youtube.com/Frestea ID

Pernah nonton series dengan konsep chat story? Kalau belum, kamu harus banget nih ikutin kisah yang satu ini. Bercerita tentang Adan yang bertemu cinta lamanya kembali, penonton bakal diajak melihat bagaimana perjuangan Adan mengejar Melati. Menariknya, cerita ini disajikan dalam bentuk chat story yang membuat penonton merasa “terjebak” di ruang chatting orang lain. Penasaran kayak apa series berkonsep chat story Melati Untuk Adan yang lagi booming ini? Langsung saja klik video berikut:
 

Bekerjasama dengan LINE, FRESTEA mencoba menyajikan sajian segar untuk anak muda selama bulan puasa. Kalau sudah add akun LINE Ramadan, tiap kali series ini keluar episode terbarunya, kamu bakal dapat notifikasinya. Jadi gak akan ada deh tuh cerita ketinggalan kisah seru Melati Untuk Adan. Tertarik buat nonton? Langsung saja add akun LINE Ramadan sekarang juga!

3. Habibie & Ainun

Selama ini kisah romantis antara Pak Habibie dan Ainun cuma bisa dinikmati lewat buku saja. Namun pada tahun 2012, kisah cinta legendaris ini diangkat ke layar kaca. Dibintangi oleh Reza Rahadian yang beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Film Habibie dan Ainun sukses mendatangkan penonton hingga 4 juta orang. Mayoritas penonton mengaku jatuh cinta dengan akting Reza dan Bunga yang terlihat begitu menjiwai.

4. Perahu Kertas

Bukan cuma film-nya, Original Soundtrack (OST) film ini juga terhitung sukses banget di pasaran. Bercerita mengenai kisah dua orang sahabat yaitu Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) yang jatuh cinta, Film Perahu Kertas berhasil bikin banyak anak muda susah move on dari kisah mereka. Buat kamu yang pernah mengalami friendzone kayak Kugy dan Keenan pasti suka banget sama film ini. 

5. Eiffel I’m In Love

Keseruan film ini terletak saat Tita (Shandy Aulia) harus bertemu Adit (Samuel Rizal) yang jutek. Adit adalah anak dari sahabat ayah Tita yang tinggal di Perancis. Saat keluarga Adit berkunjung ke Indonesia, mereka tinggal di rumah Tita. Perbedaan sifat Tita dan Adit ini membuat mereka sering bertengkar tapi akhirnya justru saling jatuh cinta.

6. Heart 

Kisah cinta segitiga antara Farel (Irwansyah), Luna (Acha Septriasa), Rachel (Nirina Zubir) berhasil membuat emosi penonton naik turun. Rachel diceritakan sebagai sahabat masa kecil Farel yang diam-diam menaruh rasa. Tapi setelah dewasa, Farel justru jatuh cinta pada sosok Luna. Namun di akhir film Rachel yang tadinya membenci Luna karena merasa merebut Farel darinya justru menyumbangkan hati untuk transpalasi saat mengetahui Luna sakit parah. 

7. Cin(T)a

foto-7-23a43db9cc9e0042c7aece5d087cd4c1.jpgcinemapoetica.comFilm yang mengangkat problematika mengenai kisah cinta beda agama ini dijamin bikin baper. Bercerita mengenai pertemuan antara Cina dan Annisa yang berbeda suku dan agama lalu jatuh cinta, penonton diajak larut dalam kisah mereka yang penuh tantangan. Selain kisah menarik, Film Cin(T)a bertambah menarik karena memiliki dialog-dialog yang cerdas. 
 
 
 
Itu tadi film-film yang katanya sukses bikin jutaan orang move on sampai sekarang. Kebanyakan sih film-nya memang sudah cukup lama ya. Tapi khusus khusus series Melati Untuk Adan, kisah  ini masih baru dan lagi seru-serunya. Memiliki konsep chat story, kisah tersebut bikin penonton terus ketagihan menunggu tiap episodenya. Kalau kamu juga penasaran, langsung saja add LINE Ramadan dan dapatkan notifikasi tiap kali episode terbarunya keluar. 
Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 13%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 15%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 31%
  • Vote Marah Vote
    Marah 10%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 6%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 26%
ARTIKEL TERKINI