10 Gaya Glamor Upiak Isil "Tak Tuntuang" yang Bikin Pangling

Beda banget sama di video klip

10 Gaya Glamor Upiak Isil "Tak Tuntuang" yang Bikin Panglinginstagram.com/upiak_isil_official

Aku Belum mandi tak tuntuang tak tuntuang
tapi masih cantik juga tak tuntuang tak tuang

Potongan lirik lagu tersebut pasti sudah tak asing di telinga milennial? Lagu berbahasa Minang ini dibawakan oleh komedian wanita bernama Upiak Isil. Video klip yang telah diunggah sejak 2016 ini telah dilihat lebih dari 3 juta kali di Youtube.

Nama Upiak Isil pun tak cuma dikenal di Indonesia tapi justru lebih dahulu viral di negara Thailand dan Malaysia. Dalam membawaka lagu Tak Tuntuang, Upiak memiliki ciri khas memakai daster serta kain batik atau sarung. Dengan gaya kocaknya, Upiak kini mulai membuktikan dirinya bisa berkarya di bidang tarik suara. 

Namun, kini makin kerap muncul di televisi beginilah penampilan wanita 32 tahun ini saat bergaya glamor. Bikin pangling deh.

1. Upiak Isil memiliki nama asli Nanda Silvia

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

2. Penampilannya khas banget dengan mengenakan daster dan kain sarung seperti orang mau mandi

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

3. Tampil di Thailand pun masih dengan ciri khasnya

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

4. Eits, tapi kalau sudah dandan flawless banget

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

5. Kesan kocaknya berubah jadi imej anggun nih 

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

Baca juga: 10 Potret Lala Marion, Kontestan Indonesian Idol Bersuara Manja

6. Rambutnya pun gak cuma dikuncir biasa tapi sudah memakai hair stylist

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

7. Bukan cepol biasa, makin mewah dandanannya

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

8. Masih pakai daster tapi kini udah make up dong

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

9. Berhijab juga makin adem dan memesona, pangling?

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

10. Siapa sangka nih kalau yang pakai gamis pink itu Upiak?

10 Gaya Glamor Upiak Isil instagram.com/upiak_isil_official

Semoga ke depan Upiak menghasilkan lagu-lagu yang booming lagi ya. Sukses terus!!

Baca juga: Lama Tak Main Sinetron, Ini 10 Penampilan Terbaru Manohara Odelia

Read More
Erina Wardoyo
EditorErina Wardoyo
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI