7 Film Horor yang Akan Rilis Tahun 2018, Harus Berani Nonton!

Tapi jangan nonton sendirian, deh

7 Film Horor yang Akan Rilis Tahun 2018, Harus Berani Nonton!Youtube.com/CBS Film

Hollywood banyak menjejali proyek film bergenre horor berprofil tinggi pada tahun 2017, dari kebangkitan Jigsaw yang menjadi film yang sangat menyeramkan dan membuat beberapa ide bagi para produser untuk menambah daftar film horor pada tahun 2018. Selain The Nun dan Insidious: The Last Key yang akan rilis pada tahun 2018, 7 film horor ini juga siap untuk menghantui kamu.

1. Day of the Dead: Bloodline.

Loading video...

Penulis sekaligus sutradara Hèctor Hernández Vicens akan mencoba mengikuti jejak Snyder dengan judul film Day of the Dead: Bloodline yang akan rilis pada tanggal 5 Januari 2018. Film ini menceritakan sekelompok kecil personel militer yang bertahan hidup dan tinggal di bunker bawah tanah saat mereka berusaha menemukan obat di dunia yang diserbu oleh kawanan zombie.

2. Death House.

Loading video...

Death House adalah proyek dari almarhum Gunnar Hansen, pembuat film Texas Chainsaw Massacre's yang meninggal pada tahun 2015. Dia membayangkan film tersebut semacam ekspedisi horor, dan proyek tersebut dipercayakan setelah kematiannya kepada penulis bergenre horor yang seklaigus sutradara Harrison Smith. Dan pada tanggal 26 Januari, kamu sudah bisa menikmati film ini.

Death House merinci kepada sebuah tur penjara rahasia yang keliru, tapi plotnya tidak terlalu banyak. Trailer dari Death House ini terlihat apik dan intens.

3. Primal Rage.

Loading video...

Menampilkan pemain yang kebanyakan tidak dikenal, film ini baru saja memulai debutnya di festival Cinepocalypse Chicago. Film yang tayang pada26 Januari 2018 ini menyajikan sebuah perjalanan pasangan muda yang baru bersatu kembali melalui Pacific Northwest berubah menjadi mimpi buruk karena mereka dipaksa menghadapi alam, penduduk asli yang menjijikkan, dan makhluk mengerikan, yang dikenal penduduk asli Amerika sebagai Oh-Mah.

4. Winchester: The House That Ghosts Built.

Loading video...

Winchester: House That Ghosts Built terinspirasi oleh kisah nyata dan sangat aneh dari ahli waris senjata api Sarah Winchester, yang rumahnya adalah barang legenda dan tempat wisata modern. Konstruksi dimulai pada tahun 1884-dan terus berlanjut dan terus berlanjut. Pergeseran bergiliran tukang kayu bekerja di mansion tersebut sampai kematian Winchester pada tahun 1922, membangun rangkaian kamar, sudut dan lorong yang tampaknya tak pernah berakhir yang tidak masuk akal dari sudut pandang praktis atau konstruksi.

Film ini digambarkan sebagai bagian periode supernatural, di mana seorang psikiater mendapat lebih dari yang ia tawar-menawar saat menyelidiki kisah-kisah hantu Winchester. Proyek ini sedang ditulis dan disutradarai oleh kembar identik Peter dan Michael Spierig, yang bertanggung jawab atas film horor sci-fi / horror 2009, dan film Predestination yang jarang terlihat pada tahun 2014 mendapat sambutan hangat.

Tapi kunci dari proyek tersebut adalah casting Dame Helen Mirren dalam peran judul, yang menghadirkan jenis akting yang bisa mengangkat material apapun. Winchester dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Februari 2018.

5. Strangers: Prey at Night.

Loading video...

Film ini dilaporkan berlangsung di sebuah taman trailer di antah berantah saat pemadaman listrik, yang sepertinya sama menyeramkan  seperti settingan yang dibuat oleh si Sackhead dan Pin-Up Girl yang jahat. Christina Hendricks memimpin pemeran sebagai kepala keluarga yang perjalanannya membawa perubahan yang tidak menguntungkan. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 9 Maret 2018.

6. A Quiet Place.

Loading video...

A Quiet Place terkenal karena keterlibatan pasangan kekuatan Hollywood John Krasinski dan Emily Blunt, yang masuk setelah kesepakatan dilakukan untuk skenario dan yang akan tampil di layar bersama untuk pertama kalinya—atau bahkan mungkin yang terakhir. Pasangan ini sebenarnya lebih memilih untuk tidak bekerja sama, namun mereka tampaknya tidak bisa menolak setelah membaca naskahnya. Film ini akan rilis pada hari Jumat, 13 April 2018.

7. Anders Manor.

Loading video...

Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang check out dari institusi mental, namun masih mengalami mimpi buruk berulang kali. Sang produser film, Tommy DeNucci mengatakan film ini mencoba menemukan beberapa unsure horor tradisional klasik dan tetap tradisional. Anders Manor dijadwalkan akan rilis pada tanggal 18 Mei 2018.

Anelia Sartiva

Hitamnya aku.. Kusamnya aku..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Arifina Aswati
EditorArifina Aswati
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI