TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ketimbang Tampan, 10 Idol Cowok Ini Terkenal Punya Wajah 'Cantik'

Bikin fangirl pada minder deh!

Berbagai sumber

Terkadang wajah idol yang terlalu tampan malah membuat mereka menjadi tampak cantik. Gelar sebagai flower boy pun disematkan oleh penggemar kepada beberapa idol.

Beberapa idol juga mendapat julukan atau panggilan tertentu dari penggemar. Ketimbang disebut tampan, beberapa idol pria ini lebih sering diakui memiliki wajah cantik oleh penggemarnya.

1. Park Jihoon - Wanna One

koreaboo.com

Idol yang terkenal dengan slogan "nae maeum soge jeojang" ini disebut-sebut sebagai idol tercantik di Wanna One. Dengan wajah manis, pipi chubby dan aegyo super imut, penggemar dari Indonesia juga menjuluki Jihoon dengan sebutan "si embul" lho. Imut banget ya.

2. Luhan

dramapanda.com

Wajah cantik Luhan (Eks EXO) disebut-sebut sebagai wajah cantik yang melegenda di kalangan idol pria. Dalam suatu kesempatan, dahulu salah satu member Girls Generation bahkan menyebutkan nama Luhan sebagai idol tercantik di SM Entertainment.

Kalau penggemar dari Indonesia sih sering bercanda bahwa Luhan lebih cantik dari Guan Xiaotong, kekasihnya saat ini.

3. Jeonghan - Seventeen

moemoeerodoujin.info

Bila menyebut idol pria dengan wajah cantik, pasti penggemar akan langsung mengingat Jeonghan. Hidung mancung dan bibir mungilnya membuatnya tampak manis, apalagi saat berambut panjang.

4. Baekhyun - EXO

kpop.asiachan.com

Baby face yang dimiliki Baekhyun serta aegyo super imut juga membuatnya tampak cantik di tengah personel EXO yang kesemuanya tampan.

5. Jaehwan - Wanna One

onehallyu.com

Beberapa penggemar menyebut wajah Jaehwan mirip dengan Baekhyun, aegyo yang dilakukan keduanya juga seringkali mirip. Wah, seperti kakak adik nih.

6. Ren - Nuest

pann.nate.com

Tidak diragukan lagi, jika wajah Ren merupakan salah satu wajah tercantik. Dengan rambut panjangnya, wajahnya menjadi seperti karakter yang muncul dari serial anime.

7. Jaejoong - JYJ

pinterest.com

Wajah cantik melegenda lainnya merupakan wajah yang dimiliki Jaejoong. Jaejoong juga disebut sebagai idol pria yang tetap berkharisma dan tidak terlihat menua disaat usianya saat ini memasuki 32 tahun.

8. Tao

Instagram.com/hztttao

Pemilik nama asli Huang Zitao yang pernah membuat patah hati EXO-L karena hengkangnya dari EXO ini disebut memiliki wajah cantik dan manis karena bibirnya yang mungil dan mata yang cantik. Fangirl sering minder jadinya nih.

9 Suga - BTS

Twitter.com/thingonsugahead

Rapper dan komposer andalan BTS ini terlihat manly di panggung, namun jika diperhatikan ia juga memiliki wajah yang cantik. Ia memiliki senyum yang manis dan mata dengan bentuk setengah bulan yang memesona. 

Verified Writer

Kim

An INTJ-A

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya