TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Buru-Buru Diet, 7 Artis Ini Tetap Percaya Diri Pasca Melahirkan

Yang penting ibu dan anak sehat

instagram.com/putrititian

Apa yang paling penting bagi seorang ibu setelah melahirkan? Pastinya kesehatan si ibu itu sendiri dan anak yang dilahirkannya. Setelah melahirkan, seorang ibu juga berkewajiban memberikan ASI, ekslusif selama 6  bulan sangat dianjurkan. Jadi, tentu banyak ibu yang fokus mengurus anak sampai mengesampingkan penampilan dirinya sendiri. Begitu juga seorang artis. 

Kalau banyak artis yang sibuk diet pasca melahirkan, ternyata gak semua melakukannya. Banyak juga artis yang cuek dengan bentuk tubuh mereka pasca melahirkan. Meski banyak netizen yang bilang gendutan, mereka tetap tampil percaya diri. Yap, karena soal bentuk tubuh ibu bisa jadi soal kesekian. Bayi kecil mereka pasti yang diutamakan. 

Yuk, cus ke artis-artis yang percaya diri alami bentuk tubuh pasca melahirkan.

1. Putri Titian 

instagram.com/putrititian

Putri Titian kini tengah menikmati menjadi seorang ibu untuk anak pertamanya dengan Junior Liem, Theodore Lori Liem. Ia tampak tak memedulikan soal bentuk tubuh, di Instagram ia banyak membagikan foto-fotonya dengan si kecil dan suami tercinta. 

2. Atiqah Hasiholan 

instagram.com/atiqahhasiholan

Ibunda Salma ini juga gak buru-buru diet pasca melahirkan. Meski kini ia rajin berolahraga untuk mengembalikan bentuk tubuh, tapi Atiqah tampil percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berubah pasca melahirkan. 

3. Tya Ariestya 

instagram.com/tya_ariestya

Selalu seru bareng si kecil, Tya Ariestya gak buru-buru diet pasca melahirkan. Hingga sekarang, ia tampak enjoy dengan bentuk tubuhnya. 

Baca juga: 10 Foto Maternity Tema Hitam Putih Seleb, Elegan Saat Hamil

4. Nagita Slavina 

instagram.com/raffinagita1717

Nagita juga gak terlalu musingin soal bentuk tubuh nih setelah melahirkan Rafathar. Meskipun banyak yang komentar soal bentuk tubuhnya, Nagita tetap tampil percaya diri. 

5. Thalita Latief 

instagram.com/thalitalatief

Thalita juga gak tampak pusing soal bentuk tubuh yang berubah setelah ia memiliki anak. Ia kerap membagikan foto-foto dan keluarganya tanpa menutupi bentuk tubuhnya. 

6. Celine Evangelista 

instagram.com/celine_evangelista

Setelah melahirkan anaknya dengan Stefan William, Celine juga mengalami perubahan bentuk tubuh nih. Tapi, doi juga gak buru-buru diet. 

Baca juga: 10 Potret Relationship Goals Ala Audy Item dan Iko Uwais yang Romantis Abis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya