TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sah Menjadi Suami Istri, Ini 6 Fakta Pernikahan Syahnaz dan Jeje

Semoga menjadi keluarga yang bahagia Syahnaz dan Jeje

Instagram.com/syahnazs

Tanggal 21 April kemarin merupakan tanggal yang sangat bersejarah bagi adik dari Raffi Ahmad ini. Pasalnya Syahnaz telah sah menjadi istri dari seorang pria yang bernama Jeje Govinda. Acara pernikahan yang juga dihadiri oleh keluarga dan banyak selebritis ini merupakan pernikahan yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terbukti dengan banyaknya yang membahas acara pernikahan dari pasangan selebritis yang satu ini.

Di balik meriahnya acara pernikahan Syahnaz dan Jeje terdapat beberapa fakta menarik yang seru banget untuk dibahas. Apa saja fakta menarik dari pernikahan Syahnaz dan Jeje? Yuk kita simak bersama-sama.

1. Syahnaz dan Jeje mempunyai selisih usia 10 tahun

www.instagram.com

Perbedaan usia memang bukanlah hambatan untuk menjalin sebuah hubungan. Buktinya pasangan Syahnaz dan Jeje berhasil menjadi pasangan suami istri meskipun mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh. 10 tahun adalah perbedaan usia dari pasangan selebritis ini. Diketahui Jeje merupakan pria kelahiran tahun 1983 dan Syahnaz sendiri kelahiran 1993.

2. Menikah di hari Kartini

www.instagram.com

Acara pernikahan kedua pasangan selebritis ini juga ternyata berbarengan dengan peringatan hari Kartini lho. Mudah-mudahan saja Syahnaz tidak hanya menjadi istri yang baik untuk Jeje tetapi juga bisa menjadi Kartini masa kini yang bisa menjadi kebanggan Indonesia.

3. Menikah di H-1 ulang tahun Jeje

www.instagram.com

Tidak hanya bertepatan dengan hari kartini saja lho. Hari pernikahan Jeje dan Syahnaz juga ternyata bertepatan banget dengan H-1 hari kelahirannya Jeje Govinda. Tepatnya pada tanggal 22 April 1983 Jeje dilahirkan dan pada tanggal 22 April 2018 ini Jeje genap berusia 35 Tahun.

4. Harga cincin pernikahan Syahnaz dan Jeje

www.instagram.com

Jika berbicara soal pernikahan pasti tidak akan pernah lepas dari cincin pernikahan. Seperti yang Syahnaz katakan dimedia sosialnya bahwa mereka sudah mempersiapkan cincin pernikahan dari jauh-jauh hari. Mereka berdua ternyata memesan cincin pernikahan dari Adelle Jewelry. Meskipun tidak diketahui pasti harga dari cincin pernikaahan tersebut, tetapi Adelle Jewelry sering mematok produknya mulai dari harga Rp 17,5 Juta. 



 

5. Setahun pacaran langsung dilamar

www.instagram.com

Tidak perlu lama-lama untuk menjalin hubungan dengan status pacaran. Meskipun usia pacaran mereka baru satu tahun, Jeje langsung melamar Syahnaz saat berlibur ke Italia.Sampai akhirnya mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 April kemarin.

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya