TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Seleb Muda yang Jatuh Cinta dengan Pesona Boyband KPop BTS

Para ARMY mana suaranya?

Berbagai Sumber

Nama boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS memang begitu populer sekali. Sejak debut di tahun 2013 Jungkook dkk ini sukses meraih berbagai penghargaan.

Fans BTS yang disebut ARMY mayoritas dipenuhi oleh cewek-cewek dari berbagai usia dan negara termasuk Indonesia. Maka gak heran deh kalau beberapa seleb muda tanah air juga ikut terpesona dengan wajah charming 7 personel boyband dari Big Hit Entertaiment ini. Siapa saja sih seleb tanah air yang merupakan ARMY? Ini dia!

1. Beby Tsabina

Instagram.com/beytsabina

Aktris muda dengan wajah imut Beby Tsabina memang KPopers sejati ya? Selain sering datang ke konser KPop dan travelling ke Korea Selatan, ia juga ternyata seorang ARMY lho! Beby Tsabina mengikuti akun BTS di sosial media. Gak cuma itu ia juga rajin likes postingan akun Instagram BTS lho!

2. Angel Lisandi Putri

Instagram.com/angelptrrr

Angel merupakan aktris muda yang pernah bermain di sinetron "Bawang Merah, Bawang Putih" bersama Prilly Latuconsina. Siapa sangka artis muda ini juga Army garis keras lho, selain mengikuti kegiatan BTS melalui sosial media, ia juga pernah mengunggah foto V BTS di akunnya yang sudah memiliki 152 ribu followers.

3. Kalya Islamadina

Instagram.com/kalyaislamdina

Adik dari penyanyi Alika Islamadina ini juga jadi salah satu seleb yang merupakan penggemar pemilik lagu "Mic Drop". ARMY setia, Kalya mengikuti segala perkembangan BTS melalui akun Instagram resminya.

Baca juga: 10 Potret Swi 'Kembaran' Suga BTS yang Bikin Kita Gak Bisa Bedain

4. Cinta Kuya

instagram.com/cintakuya

Cinta Kuya memang dikenal sebagai KPopers sejati. Salah satu grup yang diikutinya adalah BTS. Cinta memiliki hampir semua album BTS hingga datang ke konser. Bahkan uniknya kedua orangtuanya sangat mendukung lho kegiatan fangirling Cinta dengan rajin menemani anaknya datang ke konser. 

5. Dinda Hauw

Instagram.com/dindahauw

Siapa sangka kalau aktris yang sukses dengan berbagai judul film layar lebar ini ternyata juga seorang fans BTS lho! Dinda Hauw kedapatan mengikuti akun sosial media BTS. Wah kira-kira siapa ya biasnya Dinda Hauw di BTS?

6. Mumuk Gomez

Instagram.com/mumukgomez

Presenter lucu Mumuk Gomez juga merupakan salah satu seleb yang menjadi ARMY lho! Selain mengikuti akun Instagram BTS, Mumuk juga pernah mengunggah foto editannya bersama sang leader BTS, RM. Lucu banget ya guys?

Baca juga: 10 Perlakuan Manis V BTS Pada Fans, Bukti Idola Ramah Banget

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya