TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kisah 5 Artis yang Dekat dengan Calon Mertuanya, Wah Menantu Idaman Nih!

Kalau dekat sama calon mertua, pastinya bakal direstui dong?

Instagram.com/aruanmarsha/

Untuk merebut hati sang kekasih, terkadang seseorang sampai berusaha mendekati calon mertuanya. Hal ini dilakukan oleh banyak orang, tak terkecuali sejumlah artis Tanah Air. Mereka rela melakukan hal tersebut agar bisa makin dekat dengan pacar tercinta.

Nah, saat bertemu dengan calon mertua, mereka rupanya tak hanya sekedar ngobrol-ngobrol saja. Ada yang sampai diajak jalan-jalan dan liburan bareng lho! Penasaran siapa mereka? Yuk, simak 5 foto artis berikut ini.

1. Marsha Aruan

Instagram.com/elelrumi

Kedekatan Marsha Aruan dengan Maia Estianty, calon mertuanya sudah tak perlu diragukan lagi. Ia beberapa kali diajak Maia untuk jalan-jalan atau menghadiri acara tertentu. Selain itu, Marsha juga sering diajak liburan bareng keluarga sang pacar.

2. Chelsea Islan

Instagram.com/daffawardhana

Meski belum terlalu lama berpacaran, Chelsea Islan rupanya telah diperkenalkan ke keluarga pacarnya, Daffa Wardhana. Tak heran bila ia ikut memberikan kejutan saat ayah Daffa tengah berulang tahun. Bahkan, Chelsea juga sudah sering diajak untuk ikut acara keluarga besar mereka lho.

3. Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Menjalin hubungan asmara dengan Verrel Bramasta membuat Natasha Wilona dekat dengan calon ibu mertuanya, Venna Melinda. Saat Wilona ulang tahun ke-19, Venna Melinda menyempatkan diri untuk hadir memberi kejutan dan kado berupa alat-alat kecantikan. Ssst, Wilona juga pernah liburan dan buka puasa bareng keluarga Verrel lho!

4. Aisyah Aqilah

Instagram.com/aisyahaqilahh

Tak mau kalah dengan Natasha Wilona, artis yang berpacaran dengan Athalla Naufal ini juga berusaha dekat dengan calon ibu mertuanya, Venna Melinda. Belum lama ini, Aisyah tertangkap kamera sedang menikmati makan malam bersama keluarga sang kekasih. Sepertinya hubungan mereka udah direstui keluarga nih!

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya