TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Tahan Lihat Anaknya Dilecehkan, 5 Artis Ini Langsung Turun Tangan

Laporin ke polisi biar pelakunya jera

Instagram.com/ussypratama & Instagram.com/nafaurbach

Tak ada orang tua yang mau anaknya mendapat perlakuan buruk dari orang lain. Hal ini dirasakan oleh semua orang, tak terkecuali para artis yang memiliki buah hati. Mereka tentu saja tak ingin anak-anaknya mengalami peristiwa buruk, seperti halnya pelecehan. Namun, hidup memang tak bisa diatur sesuai keinginan kita. 

Tiba-tiba saja ada beberapa anak artis yang menjadi sasaran dari pelaku pelecehan. Mereka mendapat komentar kasar, kata-kata bernada ancaman, dan lain sebagainya. Saat tahu anaknya jadi sasaran, tentu saja orang tuanya langsung turun tangan. Ada yang memberi peringatan, lalu ada juga bersikap tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib. Siapa saja mereka? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Denada

Instagram.com/denadaindonesia

Karena penampilannya yang tergolong berani, Denada seringkali mendapat komentar kasar dari sejumlah haters. Parahnya adalah bukan hanya Denada yang menjadi target kemarahan haters, putri semata wayangnya juga ikut dikata-katai. Tanpa ragu, Denada melaporkan haters tersebut ke pihak kepolisian.

2. Ussy Sulistyawati

Instagram.com/ussypratama

Istri dari Andhika Pratama ini terkejut saat tahu ada seorang pria asing yang mengaku-ngaku sebagai ayahnya Elea. Pria itu seringkali mengunggah foto Elea dalam akun Facebook pribadinya. Sebagai seorang ibu, Ussy tentu saja tak terima. Ia langsung memberi peringatan kepada pria tersebut agar segera menghapus foto-foto buah hatinya. 

3. Nafa Urbach

Instagram.com/nafaurbach

Nafa Urbach sempat mengamuk karena putrinya yang masih kecil mendapat komentar tidak menyenangkan dari salah satu warganet. Di salah satu artikel berita tentang Mikhaela, ada komentar “Loli” yang diduga ditulis oleh kaum pedofilia. Merasa marah dan khawatir, Nafa Urbach langsung melaporkannya ke polisi. Untungnya pelaku yang meresahkan itu telah berhasil ditangkap.

4. Jonathan Frizzy

Instagram.com/ijonkfrizzy

Aktor tampan Jonathan Frizzy sempat mendapat surat teror dari orang yang tak dikenalnya. Surat tersebut menyebutkan kalau anak perempuannya akan menjadi target pemerkosaan. Karena istrinya ketakutan, Jonathan Frizzy pun memilih melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya