TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Artis yang Pernah Dikabarkan Terlibat Cinlok dengan Rizky Nazar

Udah, jadian aja sama yang nomor 2!

Instagram.com/rizkynazar20

Pecinta sinetron tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cowok blasteran Arab-Indonesia kelahiran 7 Maret 1996 ini. Cowok bernama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini memulai kariernya di tahun 2012 sebagai model dan pemain sinetron.

Debut sinetronnya adalah “ Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series” dimana ia dipasangkan dengan Jessica Anastasya. Wajahnya kemudian sering wara-wiri dalam berbagai judul sinetron.

Entah karena aktingnya yang bagus atau jalan cerita yang selalu bikin baper, Rizky Nazar selalu digosipkan dekat dengan beberapa lawan mainnya di sinetron. Terhitung telah beberapa kali Rizky Nazar digosipkan cinlok.

Ingin tahu siapa saja lawan main-lawan mainnya, yuk intip!

1. Dinda Kirana

Instagram.com/dindakirana.s

Di tahun 2013, Rizky Nazar bermain bersama Dinda Kirana di sinetron religi bulan Ramadhan “Pesantren & Rock n Roll Season 3”. Chemistry yang apik serta jalan cerita yang seru mengukuhkan keduanya mengulang kesuksesan sinetron yang sebelumnya dibintangi oleh Ali Syakieb dan Sarah Aulia itu.

Berangkat dari sana, beberapa judul FTV juga kerap mereka bintangi bersama. Chemistry keduanya seolah tak hanya terlihat di depan kamera.

Beberapa kali gosip cinlok berhembus meski langsung dibantah oleh keduanya. Di media sosial, penggemar yang menginginkan mereka pacaran bahkan sampai membuat komunitas bernama Riskynda Lovers.

Dinda Kirana sendiri terhitung pernah beberapa kali memperkenalkan kekasihnya di hadapan publik, dan terakhir hubungannya dengan Mugdad Addaussy yang dimulai sejak April 2017 lalu dikabarkan telah putus.

2. Cut Syifa

Instagram.com/cutsyifaa

Artis berusia 19 tahun ini yang kini masih santer diberitakan dekat dengan Rizky Nazar. Sebab keduanya sampai saat ini masih dipasangkan dalam satu sinetron berjudul “Sodrun Mencari Tuhan”.

Sebelumnya, keduanya juga dipasangkan dalam sinetron “Jodoh Yang Tertukar” dan “Anak Sekolahan”. Gosip tentang kedekatan keduanya semakin kencang lantaran mereka pernah kepergok jalan bersama di sebuah mall.

Karena itu pulalah muncul dugaan bahwa Cut Syifa adalah pihak ketiga yang menyebabkan renggangnya hubungan Rizky Nazar dan Nadira Adnan. Kabar itu tentu langsung dibantah oleh Cut Syifa, ia mengaku hanya berteman akrab dengan Rizky Nazar.

Meski terus menampik, hingga saat ini keduanya terlihat tidak terpengaruh dengan desas-desus yang terjadi di luar sana.

3. Anisa Rahma

Instagram.com/anisarahma_12

Artis jebolan girlband Cherrybelle ini pernah bermain di salah satu judul sinetron bersama Rizky Nazar. Sinetron berjudul 'Tiba-Tiba Cinta' itu tayang di SCTV sampai dengan 61 episode.

Di sinetron ini keduanya sukses membuat baper para penonton. Isu kedekatan pun langsung berhembus menyusul kesuksesan sinetron yang tayang mulai 6 Januari 2014 itu.

Selain dekat di lokasi syuting, keduanya kerap menerima tawaran untuk tampil bersama di berbagai acara dan sering dipasangkan di beberapa judul FTV. Anisa Rahma kini diketahui berhijab dan  mantap dengan pilihannya itu.

4. Michelle Judith

Instagram.com/michelleziu

Michelle Judith beberapa kali dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam film layar lebar dan sinetron. Peran paling apik keduanya muncul dalam film “ILY From 380.000 FT”.

Film yang terinspirasi dan ditujukan untuk mengenang seorang pramugari AirAsia yang meninggal dalam kecelakaan pesawat pada tanggal 28 Desember 2014 silam ini sukses memantik anggapan mengenai kedekatan keduanya. Chemistry yang apik dari keduanya mampu membuat penonton hanyut dalam kisah cinta diantara dua tokoh yang mereka perankan.

Selain di film ini, Rizky dan Michelle juga pernah disandingkan dalam sinetron “ Alphabet” dan film “Magic Hour”.

5. Febby Blink

Instagram.com/febbyrastanty

Mantan pacar Derby Romero ini pernah bermain bersama Rizky Nazar di sinetron “High School Love Story” yang tayang pada 2015 lalu. Dipasangkan sebagai pasangan kekasih, Rizky Nazar lagi-lagi mampu menciptakan Chemstry yang apik bersama Febby Blink.

Hingga saat itu, penonton lupa pada chemistry dan keromantisan yang pernah lekat dipertontonkan Febby Blink dan Dimas Anggara, pesinetron yang kerap disandingkan dengannya.

6. Mikha Tambayong

Instagram.com/miktambayong

Berperan sebagai seorang pangeran muda di sinetron “Prince Charming”, Rizky Nazar disandingkan dengan Mikha Tambayong. Mikha mengawali kariernya sebagai model gadis sampul di tahun 2018.

Debut sinetronnya adalah “Kepompong” yang tayang perdana tanggal 17 November 2018. Di sinetron itu, ia juga bermain bersama Derby Romero dan Dinda Kirana.

Selain bermain sinetron dan film, Mikha juga diketahui pernah mengeluarkan beberapa single yang cukup hits di pasaran.

Verified Writer

Habibah Sofi

Menulis itu menyebarkan hal - hal baik. Membaca itu menerima hal - hal baik.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya