TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Sabar! 4 KDrama Baru Ini Tayang di Penghujung Februari 2018

Nomor 2 bikin penasaran deh!

showasia.ru

Tibalah di pertengahan Februari 2018, drama Korea semakin ramai ditonton dan banyak menjadi topik pembicaraan hits masa kini. Berbagai judul drama yang tayang di awal tahun kian membius perhatian pecinta drakor.

Gak sampai disitu saja, ternyata produksi drama di awal tahun semakin ramai. Karena ternyata di penghujung Februari akan bertabur judul drama terbaru.

Nah, drama apa aja sih yang akan tayang di penghujung bulan Februari? Berikut ini adalah ulasannya hanya buat kamu penonton setia drakor. Check it out!

1. Should We Kiss First (키스 먼저 할까요)

Menghadirkan artis Kam Woo Sung, Kim Sun Ah, Oh Ji Ho, dan Park Si Yeon, drama bergenre melodrama dan romantisme ini mengangkat kisah kehidupan cinta empat orang dewasa yang telah kehilangan kepercayaan cinta.

Son Moo Han yang diperankan oleh Kam Woo Sung adalah seorang managing director di sebuah perusahaan periklanan sedangkan Ahn Soon Jin yang diperankan oleh Kim Sun Ah adalah seorang pramugari yang sedang kehilangan putrinya secara tidak terduga.

Tayang selama 32 episode, 'Should We Kiss First' akan hadir di stasiun televisi SBS pada 20 Februari 2018 mendatang. Jangan lupa nonton, guys!

2. Children of a Lesser God (작은 신의 아이들)

Penonton setia drakor kembali disuguhkan dengan drama bergenre investigasi yang pastinya seru dan bikin penasaran. Dibintangi oleh artis papan atas seperti Kang Ji-Hwan berperan sebagai Cheon Jae-In dan Kim Ok-Vin berperan sebagai Kim Dan, 'Children of a Lesser God' siap menghibur mulai 24 Februari 2018 di stasiun televisi OCN.

Mengangkat kisah Cheon Jae-I merupakan seorang detektif cerdas serta selalu dipenuhi dengan fakta, logika dan angka. Kim Dan adalah seorang detektif yang memiliki kemampuan super melibatkan penglihatannya. Keduanya bekerja sama untuk menemukan persekongkolan yang melibatkan organisasi kejahatan Korea Selatan. Wah, makin penasaran!

3. Mysterious Personal Shopper (인형의 집)

Drama kali ini akan bertabur bintang, karena akan menghadirkan artis seperti Park Ha Na, Wang Bit Na, Choi Myung Gil, Lee Eun Hyung, dan Han Sang Jin. 'Mysterious Personal Shopper' mengangkat kisah tentang persahabatan dan pengkhianatan antara dua orang, Hong Se-Yeon (Park Ha-Na) dan Eun Kyung-Hye (Wang Bit-Na).

Bergenre melodrama dan romantisme, drama ini siap menghibur kamu mulai 26 Februari 2018 yang tayang di stasiun televisi KBS2. Wajib nonton, nih!

Verified Writer

Fransisca Stefanie Chandra

a dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya