TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Paling Dinanti, 4 KDrama Baru Ini Tayang di Penghujung Januari 2018!

#What'sIn2018 Nomor 3 bikin penasaran deh!

hancinema.net

Tibalah di pertengahan Januari 2018, drama Korea semakin ramai ditonton dan banyak menjadi topik pembicaraan hits masa kini. Berbagai judul drama yang tayang di awal tahun kian membius perhatian pecinta drakor.

Gak sampai disitu saja, ternyata produksi drama di awal tahun semakin ramai. Karena ternyata di penghujung Januari akan bertabur judul drama terbaru.

Nah, drama apa aja sih yang akan tayang di penghujung bulan Januari? Berikut ini adalah ulasannya hanya buat kamu penonton setia drakor. Check it out!

1. Our Place's Tasty Soybean Paste (우리 집은 맛나 된장 맛나)

https://www.youtube.com/embed/AfHEX9NdFhQ

Tayang pada 20 Januari 2018, drama ini akan dibintangi oleh Myung Se-Bin yang berperan sebagai Han Jung-Hee dan aktor tampan Lee Chun-Hee yang berperan sebagai Jang Ki-Bok. Jung-Hee adalah seorang penulis lagu yang populer dan dirinya ditimpa isu yang melibatkannya dengan seorang produser yang sudah menikah.

Demi sang putri A-Yi, Jung-Hee keluar dari rumah dan mulai bekerja di sebuah restoran yang dikelola oleh Ki-Bok. Namun, Jung-Hee kembali berhenti dari pekerjaannya karena mengidap penyakit lambung yang terkena iritasi.

Seperti apakah nasib Jung Hee selanjutnya? Jangan lupa nonton drama yang tayang stasiun TV tvN ya guys!

2. Mother (마더)

https://www.youtube.com/embed/zjS1kc8KxSQ

Dibintangi oleh aktris cantik, Lee Bo-Young, drama ini akan hadir di layar drama pada 24 Januari 2018 mendatang. Lee Bo Young berperan sebagai seorang guru sekolah dasar yang akhirnya menyadari bahwa salah satu muridnya yang bernama Hye-Na (Heo Yool) sedang disalahgunakan oleh ibunya Ja-Young (Ko Sung-Hee).

Selain Lee Bo Young, drama bergenre keluarga ini juga akan dibintangi oleh Heo Yool berperan sebagai Hye-Na dan Lee Hye-Young yang berperan sebagai Young-Sin. Drama Mother tayang di stasiun TV tvN, lho!

3. Radio Romance (라디오 로맨스)

https://www.youtube.com/embed/Gz9MP0CDlZo

Drama yang tayang di stasiun TV KBS2 ini akan menceritakan tentang seorang selebriti yang menjadi DJ radio dan menemukan cara penyembuhan untuk dirinya sendiri dan orang lain melalui radio. Di sisi lain, terdapat seorang wanita bernama Song Geu-Rim yang bekerja sebagai penulis program radio dan telah bekerja di sana selama 5 tahun terakhir.

Drama ini akan tayang pada 29 Januari 2018 dengan bintang papan atas seperti Kim So-Hyun dan Yoon Doo-Joon. Pasti seru nih!

Verified Writer

Fransisca Stefanie Chandra

a dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya