TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inilah 6 Film Korea Genre Horror yang Dibintangi Idol KPop

#MovieOn Pecinta film horror harus nonton nih!

filmstarts.de

Kini kian banyak para idol KPop yang melebarkan sayapnya kedunia akting. Biasanya mereka berakting untuk MV, namun kini banyak para idol KPop yang wajahnya tak asing lagi muncul dalam drama hingga film layar lebar Korea.

Hal itu membuktikan bahwa kualitas akting para idol KPop memang patut diacungi jempol. Seperti deretan 6 idol KPop ini, mereka menunjukkan kualitas akting mereka dalam film Korea bergenre horror.

1. Death Bell 2: Bloody Camp

Death Bell 2: Bloody Camp dirilis pada tahun 2010, bercerita tentang deretan pembunuhan yang terjadi secara berurutan disekolah saat study camp selama liburan musim panas sebagai persiapan masuk universitas.

Idol KPop yang bermain dalam film ini yaitu Park Ji-Yeon (T-ara) berperan sebagai seorang murid bernama Se-Hee.

2. White: The Melody of the Curse

White: The Melody of the Curse dirilis pada tahun 2011, menceritakan tentang girlgroup Pink Dolls. Disaat girlgroup itu semakin populer, para anggotanya bersaing untuk menjadi vokalis utama.

Tapi, ketika seorang anggota menjadi vokalis utama, anggota tersebut menjadi korban kecelakaan yang mengerikan. Idol KPop yang bermain dalam film ini yaitu Ham Eun-Jung (T-ara) menjadi karakter utama bernama Eun-Joo yang juga anggota girlgroup Pink Dolls.

3. Train to Busan

Para pecinta film pasti pernah menonton film Train to Busan. Film Korea populer bergenre action, horror, suspense-thriller dan zombie ini sukses menyabet penghargaan dalam berbagai kategori.

Filmnya sendiri bercerita tentang perjalanan kereta menuju Busan. Ketika kereta akan berangkat, seorang wanita masuk ke dalam. Ternyata wanita itu sudah terinfeksi virus mengerikan yang membuat siapapun yang tergigit olehnya akan berubah menjadi zombie seperti dirinya.

Idol KPop yang ikut bermain dalam film itu adalah Ahn So-Hee mantan anggota Wonder Girls, berperan sebagai seorang siswi SMA yang juga ada dalam kereta tersebut.

4. The Piper

The Piper bercerita di tahun 1950an setelah perang Korea. Menceritakan seorang ayah dan anak laki-laki yang sedang bepergian dan mampir ke desa terpencil. Ditempat itu, mereka menghadapi kejadian-kejadian aneh.

Idol KPop yang ikut bermain dalam film itu adalah Lee Joon yang merupakan mantan anggota MBLAQ, berperan sebagai Nam-Soo.

5. House of the Disappeared

House of the Disappeared bercerita tentang Mi-Hee (Kim Yunjin) seorang istri dan juga ibu. Tiba-tiba, suaminya meninggal dan anaknya hilang, hal itu membuat ia dipenjara karena dituduh telah membunuh suaminya.

25 tahun kemudian ia dibebaskan dan kembali lagi ke rumahnya untuk mengungkan misteri kematian suaminya dan kemana hilangnya anaknya. Idol KPop yang ikut bermain dalam film itu yaitu TaecYeon (2PM) berperan sebagai Priest Choi yang mempercayai Mi-Hee dan membantunya untuk mengungkap semua misteri itu.

Verified Writer

Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya