TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Souvenir Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Ditawar Mahal di Internet

Hingga ratusan juta rupiah lho...

scmp.com

Inggris, IDN Times - Para tamu yang menghadiri Royal Wedding  pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya harus senang karena souvenir pernikahan yang diberikan oleh pihak kerajaan ditawar dengan harga fantastis.

1. Souvenir dari royal wedding sangatlah menarik

Metro.co.uk

Dilansir dari CNBC.com, souvenir royal wedding yang diberikan kepada tamu yang hadir berupa sebuah tas berwarna biru dan coklat yang bertulisan HM yang merupakan singkatan dari Harry dan Meghan serta tertulis pula tanggal dan lokasi pernikahan. 

Tak hanya itu, di dalam tas tersebut juga terdapat sebuah coklat yang dibungkus warna emas, botol air mineral, postcard serta voucher belanja.

2. Momen berharga tersebut dimanfaatkan oleh sebagian orang

Cnbc.com

Namun, beberapa orang mencoba mencari peruntungannya dengan melelang souvenir yang memiliki nilai historis tersebut di situs belanja online eBay. Tercatat tiga hari setelah pernikahan royal wedding, telah ada 34 daftar pelelang yang menjual tas souvenir tersebut di beberapa website. 

Harga yang ditawarkan dari pelelang pun bervariasi, mulai dari 112 hingga 10.100 poundsterling atau sekitar Rp 2,1 juta hingga Rp 190 juta. Sejauh ini diketahui telah ada 53 orang yang berminat membeli yang disinyalir merupakan para penggemar fanatik keluarga kerajaan.

Verified Writer

IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya